only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ceritaku (part 1)

Aku hidup dalam keluarga yang biasa_biasa sajah, tapi bisa di sebut juga kekurangan tapi tidak terlalu miskin.Ayahku hanya seorang tukang becak dan ibuku hanya sebagai ibu rumah tangga yang terkadang juga menerima layanan cuci baju dari tetangga dan mendapatkan upah dari itu, dan aku adalah seorang wanita yang berumur 21th keras kepala tapi mandiri.Masa kecilku bisa di bilang juga menyenangkan tetapi juga menyedihkan, aku ingat dikala umurku baru 2/3thn aku pun lupa, tapi disaat itu ibuku menampar wajahku dengan keras hanya karena aku meminta uang jajan kepadanya,mungkin karena saat itu akupun masih terlalu kecil untuk mengerti bagaimana keadaan sebenarnya keuangan dalam keluarga kami.Menangis dan hanya menangis,,,,,,,
meminta pertolongan kepada nenek agar ibuku tidak menamparku lagi. Bisa di bayangkan bagaimana keadaan mental seorang anak berumur 2/3th yang di tampar ibunya sendir,,,, kenangan itu tidak akan terlupa di benakku.....tapi aku sangat bangga karena aku bisa terlahir dalam keluarga ini. Mereka semua menyayangiku, saat aku belum mempunyai adik, kedua orang tuaku membelikan apapun yang aku minta saat itu,kasih sayang kedua orang tua saat itu memang sungguh luar biasa.
Di manja selalu , itulah aku....
Tapi orang tuaku selalu mendidik anak-anaknya untuk mandiri, tidak bergantung kepada orang lain dan selalu menanamkan kaidah-kaidah agama.Aku ingat pada saat aku berumur 12th atau saat itu aku masih SD, orangtuaku menyuruhku untuk belajar ngaji di musholah dekat rumah, tapi pada saat itu karena aku malu maka aku menolak perintah mereka dan kabur dari rumah,entah apa yang ada dalam fikiranku saat itu, tapi nyatanya ayahku mengejarku sampai ke jalan raya dan memakiku serta memukulku,,, entahlah mungkin saat kecilku itu terlalu banyak pukulan yang membekas dalam diri.
Aku memiliki seorang adik perempuan yang jaraknya hanya 4th dariku, tapi entah mengapa kasih sayang yang di berikan oleh orang tuaku selalu berlebihan terhadapku,aku selalu bermanja-manja kepada ayahku saat kecil sampai remaja, dan selalu menyuruh adik perempuanku untuk menuruti apa yang ibu perintahkan padaku,itulah kuasa seorang kakak, dan adikku selalu mengeluh kepada ibu terhadap sikapku, setiap hari kita bertengkar hanya karena saling menyuruh saat ibu meminta untuk beli kebutuhan dapur ke warung, daan nyatanya aku selalu menang dan adikulah yang selalu jadi pesuruh,, sungguh jahatnya aku...
sifatku dari SD, smp, sampai sma tetap sama, yaitu sulit untuk bersosialisasi kepada lingkungan, entah mengapa tapi menurutku sendiri itu karena aku adalah tipikal orang yang tidak mau tahu urusan orang lain.Yang aku perhatikan hanyalah urusanku sendiri sehingga aku tidak memiliki banyak teman, mungkin temanku itu bisa di hitung dengan jari.
Aku termasuk murid yang rajin mengerjakan seluruh pekerjaan yang di berikan oleh guruku dan terkenal dengan cap " si rajin dan si angkuh"
tak tau lah mengapa mereka menyebutku seperti itu,aku hanya tidak menyahuti omongan kosong mereka.Pada saat SMP aku hanya mengendarai sepeda bututku ke sekolah, melewati 3 desa ku kayuh sepeda sendiri setiap pagi selama 3th tanpa teman!!!
menikmati alam dan kesunyian sendiri, MALU ,,,,, itulah kata yang aku rasakan disaat aku duduk di tingkat 3 SMP,,, semua mencela dan melirikku yang masih menggunakan sepeda butut yang di belikan oleh ayahku. Apalagi saat itu aku mulai merasakan perasaan yang berbeda terhadap lawan jenisku, maka aku putuskan untuk membuang sepeda butut itu dari hadapanku, awalnya mungkin ibu hanya bertanya kenapa aku tidak mengendarai sepeda lagi,, aku hanya mencari-cari alasan untuk menolak pertanyaannya itu,seminggu ku jalani pergi ke sekolah tanpa sepeda, hanya mengandalkan angkutan umum dan merasa bahwa aku bukan orang miskin lagi! Tapi ayahku pun  tahu dan memarahiku habis-habisan karena memang untuk membayar angkutan umum maka aku tidak bisa jajan karena ibu hanya memberiku uang yang pas,dari situ aku kesal dan marah kepada orang tuaku, bebrapa hari aku tidak berbicara kepada mereka, tidak mau makan dan hanya berkurung diri di kamar.
* to be continued*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sweet say...

IF YOU WOULD BE LOVED, LOVE AND BE LOVABLE.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Perempuan itu adalah Bunga.....
Bunga yang akan tetap segar dan menawan jikalau ia disirami dengan teratur dan di lindungi oleh sang pemiliknya.....
Tapi jika bunga itu tidak di urus tanpa air dan tanpa perawatan maka bunga itupun akan layu, jelek dan mati sia-sia.
Begitupun dengan perempuan yang selalu menghiasi dirinya dengan budi pekerti yang baik, dalam tutur lisan ataupun perbuatan maka ia pun akan menawan dan membawa keindahan untuk semua di sekitarnya....
tapi jikalau ia tidak di basahi dengan budi pekerti yang baik maka ia pun akan seperti bunga yang layu dan akan mati sia-sia... na'udzubillah,,,
semoga kita para perempuan tidak termasuk kedalamnya dan semoga kita adalah tergolong kepada para perempuan yang di rindukan surga... amiinn :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Akan indah pada waktunya.......

mungkin in adalah cobaan yang di berikan oleh Allah SWT kepadaku yang bertujuan untuk mengingatkanku dan memperkuat lagi keimananku pada-Nya.
maafkan aku ya Allah jikalau selama ini aku menghiraukan atuan-aturanMu, sungguh aku hanya manusia biasa yang selalu lupa :)
kali ini Kau menegurku....
aku sadar dari keterpurukan ini tidak ada gunanya dan hanya akan menghancurkan masa depanku saja...
disaat aku tau Kau akan mengirimkankan aku seseorang yang akan membawaku ke jalan yang di ridhai olehMu.
jalan dimana itu adalah kebahagiaan yang kekal dan abadi...
teguranmu ini menyadarkanku bahwa tidak semua orang sebaik yang kita kira, tapi aku senang karena dengan ini Kau membuka mata bathinku untuk selalu yakin dan percaya akan janjiMu.
Allah akan mengirimkan kita seseorang yang sesungguhnya Dia lebih tau yang akan membawa kita ke JalanNya, bukan untuk menjerumuskan kita ke lembah keterpurukan. Alkhamdulillah.................
"lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS


Cinta diam_diam,,,,,
cinta,,,,,,,,,,,,,, mengapa kau sungguh sulit untuk kudapatkan,,,,
cinta,,,,,,,,,,,,, apa dia tau aku selalu memperhatikannya, memikirkannya setiap saat dan merindukan senyuman,,,
cinta,,,,,,,,,,,, please kasih tau dia ,,, 
apa dia juga merasakan hal yang sama cinta??????

Cinta diam_diam hanya bisa memandang dari kejauhan,,,,
cinta diam_diam hanya bisa menumbuhkan rasa penyesalan di akhir cerita.....
cinta diam_diam hanya bisa menyendiri sepi tanpa cinta................
hanya bisa merindukanmu dari sini......

cinta,,,, sampaikan padanya bahwa aku sedang mencinta,,,,
cinta,,,, apa salah ni semua cinta???
cinta tak memiliki ataupun dimiliki,,,
karena cinta telah cukup untuk cinta....
cinta.... jangan buat aku merana karena merindukan senyumannya,,,
cukup cinta untuk cinta....
cinta diam_diam,,, 
apa ini yang aku rasakan?????????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kadang sesuatu yang kita inginkan itu tidak semuanya berjalan sesuai apa yg kita harapkan.

aku hanya manusia biasa yang masih banyak salah, yang masih tidak dapat menahan amarahku,karena aku bukanlah seorang Nabi yang memiliki jiwa yang sabar,dan patuh akan Sang Pencipta.
Tapi aku akan terus berusaha untukmu wahai sang pemilik rusuk ini, entah kau dimana, tapi aku yakin kau akan segera menemukan tulang rusukmu ini yang sedang kebingungan terdampar di sebuah kesalahan yang akan segera berakhir.
Hanya sebuah Kesabaranlah yang akan tetap setia menunggumu disini..............................
i will always wait for you here,, ALLAH will send you to me soon.... INSYAALLAH

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

terrible bitter

cinta itu tak semanis cupcakes,,,

di saat gigitan pertama itu manis...
gigitan di tengah udah terasa pahit,,,
gigitan terakhir ada yg berasa manis sekali,,
tp ada pula yg benar2 pahit....
Yang aku rasakan gimana ya???
cinta tu manis awalnya,, semua mimpi terbangun rapih dan cantik,, disaat sudah menjalani di hadapkan oleh rasa pahit,,bosan dan tidak mau meneruskan untuk memakannya,,
tp disaat akhir ada yg memaksakan diri untuk menghabiskannya,, bcouse no choice, and also has some of them left it bcouse thts too bitter for them. and for me now the taste of tht cupcakes is bitter,, its so terrible bitter ...............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

sweet memorize.....

Nah ini dia photo yg di ambil pd bulan apa yah gw juga lupa,, hehehee,,
ceritanya lg jalan_jalan di pusat primata schmutzer, tuh tempat emang keren banget ( menurut gw yaaa)  :)
couse masih hutan..( laaah emang buat orang utan ) wkkwkwkkk,,, :p
pas kita masuk di ragunan ituh kita cr aja jalan yg ke arah pusat primatanya,, 1 hari kita gak bakalan deh bisa mengitari semuanya,, ( capek kaleee seluas itu) haha :D
tp emang sieh pemandangannya cuma sebatas simpanse, monkey, and gorillas,,
nahhh kapan_kapan mau tuh gw kesitu lg,, kangen ama sodara,, hehe  bercengkrama dengan hewan lebih asyiek drpd bercengkrama dengan kamu,,, ckckckkkk,, peace,,& love,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS


nihhh yang baru sajah nonton konsernya kotak,,hehhehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

nahhh ini dia Taekwondo UG yg keren itu tuhhh,, heheheheheee,,,
i followed this UKM since i started my study in the college.
semua anggotanya juga seru, rame and nyenengin bangeddd,,, :)
photo taken by taekwondo gunadarma Gasuku 27-28 oct'2012 in puncak cisarua bogor

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

beauty art of Henna

i LOve Henna VERY much,, and i want to use Henna on my body on my wedding next year!!!!!
insya allah,,, :)
put on whole body,,,,hehehehhee,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sifat dari Iklan ( Tugas ss)

SIFAT IKLAN 

A. Pengertian Iklan 
Menurut KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia) Iklan adalah berita atau pesan untuk mendorong atau membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang atau jasa yang di tawarkan.

B. Sifat – sifat Iklan 
Berikut ini beberapa teori mengenai sifat-sifat iklan : 

1. Mittal 1999 menyebutkan lima sifat iklan yang berhubungan dengan ketidakberwujudan dari iklan. Sifat-sifat itu antara lain : 
a. Abstrak (abstractness) Meskipun dalam beberapa kasus, iklan dapat diwujudkan dalam bentuk spanduk, baliho atau media periklanan lainnya yang berwujud secara fisik namun pada dasarnya hakikat iklan itu tidak berwujud atau abstrak. hal ini dikarenakan esensi iklan itu adalah pesan atau berita yang dibuat perusahaan yang tentu saja sifat pesan adalah abstrak. 
b. Penyajian publik Iklan bersifat general, umum dan lazim karena tujuan iklan adalah untuk dikomsumsi oleh masyarakat secara umum dan bersifat standar. 
c. Kemampuan meresap Iklan yang baik adalah iklan yang mempunyai kemampuan untuk meresap dan dimaknai sesuai dengan keinginan pemasang iklan. 
d. Ekspresi yang diperkuat Iklan yang baik harus mempunyai kemampuan untuk memperkuat ekspresi produk atau jasa dan bahkan citra perusahaan yang diiklankan melalui sarana warna, bentuk, animasi, suara dan pemilihan kata yang tepat. 
e. Tidak mengenai orang tertentu Iklan yang baik tidak menggambarkan atau ditujukan kepada seseorang secara subjektif melainkan bersifat umum. 

2. Sifat Iklan dalam konteks komunikasi 
o Informasi dan Persuasi Kata-kata seperti Informasi dan persuasi nampaknya sederhana. Namun, dari dua kata itulah terdapat ciri proses komunkasi. Informasi artinga memberi tahu apa yang dimaksudkan oleh pemberitahu / komunikator yang dalam hal ini diwakili oleh “iklan” untuk menunjukan adanya garis hubungan antara seseorang yang ingin menjual produknya kepada seseorang yang lain yang membutuhkan produk itu. Kunci periklanan justru terdapat pada kecanggihan merumuskan informasi itu ( Bagaimana memasarkan, dan siapa saja yang membutuhkan ). Persuasi, dalam proses komunikasi sangat dibutuhkan karena aktivitas perpindahan informasi harus mengandung daya tarik dan menggugah suatu perasaan tertentu. 
o Pengontrol informasi Karena informasi mengenai suatu produk tertentu disebarluaskan melalu media massa dan bersifat terbuka, maka sebelum dimasukan ke media informasi harus menempuh tahapan tertentu. Bisa meliputi isi, penggunaan waktu, ruang, dan tujuan khalayak sasaran. 
o Media Komunikasi Massa Perbedaan iklan dngan teknik komunikasi pemasaran yang lain adalah dalam hal komunikasi nonpersonal. Maksudnya adalah dalam komunikasi iklan terdapat alur komunikasi antara si pemasang iklan / sponsor dengan orang pembuat jasa iklan. 

3. Periklanan merupakan bentuk presentasi dan promosi non pribadi tentang ide, barang dan jasa yang dibayar oleh sponsor tertentu. Kotler (2005:277) : “Iklan adalah segala bentuk penyajian non pribadi dan promosi gagasan, barang, atau jasa oleh sponsor tertentu yang memerlukan pembayaran.” • Periklanan mempunyai sifat-sifat : 
1. Public Presentation, yaitu iklan memungkinkan setiap orang menerima pesanan yang sama tentang produk yang di-iklan-kan. 
2. Pervasiveness, yaitu pesan iklan yang sama dapat diulang-ulang untuk menetapkan penerimaan informasi. 
3. Amplified Expresiveness, yaitu iklan mampu mendramatisasi perusahaan dan produknya melalui gambar dan suara untuk menggoyangkan audience. 
4. Impersonality, yaitu bersifat memaksa audience untuk memperhatikan dan menanggapinya, karena merupakan komunikasi yang menolong. 

4. Dalam membuat iklan tentunya sangat diharapkan mengenal sifat dari iklan tersebut. Sifat – sifat tersebut adalah (Suyanto, M., 2006)
• Iklan Informasi 
Iklan informasi adalah iklan yang bersifat memberikan informasi ke pasar tentang adanya produk baru serta memberitahukan pasar tentang kegunaan baru suatu produk, perubahan harga, menjelaskan cara kerja suatu produk, menjelaskan pelayanan yang tersedia, mengoreksi kesan yang salah, mengurangi kecemasan pembeli dan membangun citra perusahaan. Biasanya dilakukan besar – besaran pada tahap awal suatu jenis produk. 
• Iklan Persuasi 
Iklan persuasi adalah iklan yang bersifat membentuk permintaan selektif suatu merek tertentu, yang dilakukan pada tahap kompetitif dengan membentuk preferensi merek, mendorong alih merek, mengubah persepsi pembeli tentang atribut produk, membujuk pembeli untuk membeli sekarang, dan membujuk pembeli menerima, mencoba atau mensimulasikan penggunaan produk. Biasanya untuk iklan berbentuk persuasi dilakukan dengan menggunakan citra merek ataupun atribut dari produk tersebut. Misalnya dengan iklan mobil Volvo yang menekankan pada keamanan. Efek yang ditimbulkan dari iklan bentuk ini adalah pemirsa secara perlahan – lahan mengalihkan persepsinya tentang atribut tertentu sebuah merek dengan kata lain mempengaruhi secara marginal mental pemirsa tentang atribut tertentu dari merek tersebut. Hal yang biasanya dilakukan adalah dengan memberikan pancingan – pancingan tertentu terhadap merek seperti kata – kata “mudah disisir”, “menghilangkan ketombe” dan sebagainya. Iklan persuasi mungkin sedikit meningkatkan citra sebuah merek tetapi kadang – kadang iklan tidak bertujuan mengubah citra merek itu sendiri, melainkan citra orang yang merupakan pemakai khusus merek tersebut. 
• Iklan Pengingat 
Iklan pengingat adalah iklan yang bersifat mengingatkan pembeli tentang produk yang sudah mapan bahwa produk tersebut mungkin akan dibutuhkan kemudian, mengingatkan pembeli dimana dapat membelinya, membuat pembeli tetap mengingat produk itu walau tidak dalam musimnya, dan mempertahankan kesadaran puncak. Salah satu cara agar sebuah iklan dapat diingat oleh pemirsanya adalah dengan cara pengulangan. Pengulangan disini lebih dimaksudkan untuk meningkatkan daya salience dari pemirsanya. Istilah salience sendiri dapat didefinisikan sebagai kemungkinan bahwa sesuatu akan berada dalam pikiran sadar pada saat – saat tertentu. Dalam hal ini tentunya pihak perusahaan biasanya mengeluarkan dana yang cukup besar dalam upayanya untuk meningkatkan daya salience dari pemirsanya dengan melakukan pengulangan secara kontinu terhadap suatu produk agar dapat diingat secara sadar dan terus menerus. 
• Iklan Penambah Nilai 
Iklan Penambah Nilai adalah iklan yang bersifat menambah nilai merek pada persepsi konsumen dengan melakukan inovasi, perbaikan kualitas dan penguatan persepsi konsumen. Iklan yang efektif akan menyebabkan merek dipandang lebih elegan, lebih bergaya, lebih prestisius, dan mungkin super di dalam persaingan. 
• Iklan Bantuan Aktivitas Lain Perusahaan. 
Iklan bantuan aktivitas lain perusahaan adalah iklan yang bersifat membantu memfasilitasi aktivitas lain perusahaan dalam proses komunikasi pemasaran, misalnya iklan membantu pelepasan promosi penjualan, membantu wiraniaga, menyempurnakan hasil komunikasi pemasaran yang lain. 

 5. Dengan banyaknya bentuk dan penggunaan periklanan, maka sulit membuat suatu generalisasi tentang sifat-sifat khusus mengenai periklanan yang merupakan suatu komponen dari bauran promosi. Namun sifat-sifat tersebut dapat diperhatikan seperti menurut Kotler yang diterjemahkan oleh Hendra Teguh, Ronny A. Rusli dan Benyamin Molan (2004:243) mengemukakan bahwa sifat-sifat iklan sebagai berikut : 
• Persentasi Umum Periklanan adalah suatu cara komunikasi yang sangat umum, sifat yang umum ini semacam keabsahan produk dan penawarannya yang terstandarisasi, karena banyak orang menerima pesan yang sama, pembeli tahu bahwa motif mereka untuk membeli produk tersebut akan dimaklumi oleh umum. 
• Tersebar Luas Periklanan adalah medium berdaya sebar luas yang memungkinkan penjual mengulang suatu pesan berkali-kali. Iklan juga memungkinkan pembeli menerima dan membandingkan pesan yang sama dari para pesaing. Periklaan berskala besar oleh penjual menunjukkan suatu yang positif tentang ukuran, kekuatan, dan keberhasilan penjualan. 
• Expansi Yang Lebih Kuat Periklanan membuat peluang untuk mendramatisasi perusahaan dari produknya melalui penggunaan cetakan, suara, dan warna yang penuh seni. Namun kadang-kadang kemampuan berekspresi yang terlalu berhasil dari iklan dapat meremehkan pesan atau mengalihkan perhatian dari pesan. 
• Tidak Bersifat Pribadi Periklanan tidak memiliki kemampuan memaksa seperti wira niaga perusahaan, audien tidak merasa wajib memperhatikan atau menanggapi. Iklan hanya mampu melakukan monolog bukan dialog dengan audiens. 

 C. Referensi 
http://cute-xavier.blogspot.com/2010/11/sifat-dari-iklan.html http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/2033889-sifat-iklan/ 
http://wikimedya.blogspot.com/2009/11/sifat-sifat-iklan.html 
http://fikom-unpi.blogspot.com/2009/02/sifat-sifat-periklanan.html 
http://blog.isi-dps.ac.id/pagehwibawa/strategi-perencanaan-iklan-outdoor-dalam-meningkatkan-citra-produk-perusahaan 
http://yohanaddreamer07.wordpress.com/2011/12/14/sifat-sifat-iklan/ 

semoga bermanfaat  keep smile 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Promotion

kalo butuh tiket pesawat,paket tour, voucer hotels,, you can contact me 087717698491 thankz :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

nothing

so,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, NOTHING

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ditiban Batu

Mungkin yg aq rasakan sekarang sama kayak the title nya,,, " kaya ditiban batu" thats all what i feel, so im not sure about what should i do,,, i dont know what to do,, and what?? feel like someone throw a big stone to you,,, damn,,,,,,,,,,,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS