only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Akan indah pada waktunya.......

mungkin in adalah cobaan yang di berikan oleh Allah SWT kepadaku yang bertujuan untuk mengingatkanku dan memperkuat lagi keimananku pada-Nya.
maafkan aku ya Allah jikalau selama ini aku menghiraukan atuan-aturanMu, sungguh aku hanya manusia biasa yang selalu lupa :)
kali ini Kau menegurku....
aku sadar dari keterpurukan ini tidak ada gunanya dan hanya akan menghancurkan masa depanku saja...
disaat aku tau Kau akan mengirimkankan aku seseorang yang akan membawaku ke jalan yang di ridhai olehMu.
jalan dimana itu adalah kebahagiaan yang kekal dan abadi...
teguranmu ini menyadarkanku bahwa tidak semua orang sebaik yang kita kira, tapi aku senang karena dengan ini Kau membuka mata bathinku untuk selalu yakin dan percaya akan janjiMu.
Allah akan mengirimkan kita seseorang yang sesungguhnya Dia lebih tau yang akan membawa kita ke JalanNya, bukan untuk menjerumuskan kita ke lembah keterpurukan. Alkhamdulillah.................
"lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar