only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Contoh surat lamaran magang kerja



Depok, tgl bulan tahun
Hal : Permohonan Magang Kerja
Kepada Yth
Bapak ........
Pimpinan UG Radio Gunadarma
Depok


Dengan hormat,
Saya adalah seorang mahasiswa universitas gunadarma tingkat dua S1 jurusan sastra inggris. Pada semester ini saya ingin belajar melakukan praktek kerja pada bagian siaran atau reporter di UG radio gunadarma guna untuk memperkaya pengalaman kerja saya di masa depan nanti.
Saya Juju Jumaroh berusia 22 tahun. Memiliki loyalitas tinggi terhadap sesuatu yang saya tekuni, kerja keras, kejujuran, komunikatif serta dapat menerima segala tugas baru dan mudah beradaptasi di lingkungan baru.
Bersama ini saya lampirkan pula daftar riwayat hidup, transkip nilai semester 1 sampai dengan semester 2, dan pas photo sekiranya di butuhkan.
Besar harapan saya, permohonan magang saya ini dapat dipertimbangkan. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,


Juju Jumaroh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar