only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mistaken

Aku pikir engkau beda

Namun ternyata sama

Aku pikir kau sempurna

Namun cacat semua dinyata

Untuk apa ku simpan semua

Kenangan diantara 3bulan kita?

Untuk apa ku terima semua luka

Dengan peninggalan yang kusimpan semua?


 Kau terlihat hanya kau saja yang terluka

Kata -kata munafik keluar dari mulut manjamu

Kau jamah semua yang kau mau

Tanpa kau tahu bagaimana perasaanku selama ini

Kau pikir kau siapa

Hanya ada ketika suka

Kau datang saat ku bahagia

Kau pergi saat ku susah

Kau bermain dengan kawanan lelaki muda lainnya

Kau fikir aku terlalu tuan

Kau fikir aku tak merasa

Kau fikir aku bahagia

Hidup bersama dirimu yang entah dimana hatimu akan disematkan

Untukku kah?

Untuknya kah?

Ataukah untuk semua lelaki bedebah itu!



Aku




Aku disini selalu menantimu 

Tak bisakah kaurasakan penantianku itu

Aku tak mau melihatmu sedih

Aku ingin kau bahagian

Aku

Aku disini selalu menantimu

Aku disini menunggumu

Aku disini membencimu

Mati

Sunyi

Mati

Tiada berarti

Jumar /27/06/2014









































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar