only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat ke 11

Gimana kabarmu?

Apa kamu sehat-sehat aja?

Gimana pernikahanmu? Sudah hamilkah istrimu? Dia ngidam apa aja? Enak ngga jadi ayah? Pasti istrimu sedang manja-manjanya yah lagi ngidam?

Andai saja.

Iya andai saja aku istrimu, pastilah bahagia sekarang. Entah mengapa dari kemarin aku selalu mengingatmu. Bahkan disaat aku shalat kenangan kita berdua tergambar jelas didepan mukaku, apa ini karma dari Tuhan? Atau Tuhan mau menyadarkanku dari segala dosa yang kuperbuat? Entahlah tapi semua itu hanya membuatku semakin terpuruk saja  merindukanmu. Bagaimana rupamu sekarang? Aku sangat merindukanmu.

Kenangan yang sering terlintas di ingatan adalah ketika hari ulangtahunmu, aku harap kau masih mau mengingatnya. Dan kenangan buruk yang paling sering muncul di depan mata adalah ketika aku mengusirmu dimalam itu, sungguh itu adalah penyesalan hidupku yang sampai sekarang aku tak akan bisa memaafkan diriku sendiri. Kamu pasti bilang kalau aku sedang berbohong, kamu pasti berfikir bahwa aku ini munafik dan sangat kotor. Namun kamu tak akan pernah tahu betapa berharganya kenangan bersamamu.

Tapi tenanglah, aku tak akan merusak hubungan rumah tangga orang, aku tahu diriku siapa, tapi tolong jangan pernah menyuruhku untuk melupakanmu.

Tu me manques










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mata_malam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar