only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat ke 9

Malam ini aku tidak bisa tidur, perasaan hati ada yang mengganjal dari permasalahan dulu hingga sekarang. Kenapa aku begitu berkeras hati seperti ini. Semoga saja kamu tidak bosan dengan ceritaku. Malam ini aku merindukan seorang teman, teman yang telah terputus silaturahminya 4th yang lalu. Teman terbaik saat SMA hingga ku susuli ke singapura menjadi TKW. Teman yang sangat kusayangi namun tak pernah menganggapku teman. Teman yang ku ingatkan namun tetap dijalan salah yang dia ambil. Teman yang membenciku sekarang. Teman yang menyalahiku. Teman yang tak akan pernah bisa kembali menjadi teman :'(.


Ria namanya, bertubuh tinggi, kurus, berkulit putih pucat, matanya bulat, hidungnya mancung dan tulang pipi yang agak menonjol dengan muka sayu dan jalan lemas itulah perawakannya. Aku mengenalnya sejak kelas 1 SMA. Kami satu kelas bersama, berdandan ditoilet bersama, pipis bersama, bergila bersama, bersusah duka bersama. Hari-hari kami lalui bersama, ada sayang melebihi teman disana. Sayang seperti keluarga yang telah lahir bersama. Namun pada kelas 2 SMA kami berpisah kelas, aku masuk kelas IPA, dan dia IPS. Ku coba lagi mengingat-ingat kejadian yang pernah kami lewati bersama. Aku ingat siang itu dimushola kami menangis bersama gara-gara tidak satu mobil bersama. Saat itu kami sedang melakukan kunjungan ke cirebon, dengan rombongan sekolah SMA menaiki sebuah Truk besar. Awalnya kami berangkat bersama, satu dalam kerumunan putih hijau didalam truk seperti kerbau dan sapi, namun ketika pulang kami tidak bisa bersama, karena dia ditarik oleh salah satu guru kami untuk segera naik truk, dan akupun ditinggalkan sendiri menunggu truk jemputan setelahnya. Ketika sampai di sekolah aku hanya diam, dia meminta maaf padaku, dan kami menangis berdua didalam mushola seperti anak bodoh.


Lirih hatiku ketika mengingat semuanya, rasa rindu yang menggebu dan keinginan kuat untuk bertemu belum jua terlaksana. Aku ingin sekali pergi menemuimu, memelukmu dan memberitahumu bahwa aku sangat merindukanmu Ria.......  ku harap kita bisa melupakan semua permasalahan masa lalu, dan bermimpi kembali bersama.

Tu me manques

Mon amie Ria








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar