only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Salah terus....

Aku pikir bakalan beda, tapi tetap saja sama, yawdahlah..... memang gak akan ada kata sayang yang sesungguhnya,, apa itu kata sayang? ataupun kata cinta???? the stupid things ever. It's all about sex only!!!! Hanya bersifat sementara, ada ketika di butuhkan, hilang ketika sudah merasa puas, dan NOTHING.

Dan tebakanku selama ini itu benar, semuanya sama...
entahlah kenapa aku harus di hadapkan dengan lawan jenis yang tidak pernah bisa mengerti akan sifat dan kondisiku????
Hhhhh........... sigh...
semuanya sama, dan hari ini pun hampa....
bahkan benar sampai sekarangpun aku tidak pernah lagi menangis karena perasaan ini, perasaan BODOH DAN TIDAK BERGUNA YANG HANYA MEMBUAT PELAKUNYA SETRES DAN TAMBAH KURUS , YANG SELALU MEMBUAT PELAKUNYA MARAH DAN TIDAK BERFIKIR JERNIH ,,,,,

Pantas saja banyak yang bunuh diri ketika mereka putus cinta, cinta yang mereka harapkan tidak sesuai dengan apa yang mereka cita-citakan.


Mungkin sekarang aku marah, ingin menangis tapi sudah tidak tahu bagaimana caranya menangis, dan untuk apa aku harus menangis??? KONYOL SEKALI.

Baru saja kemarin malam aku putuskan untuk menjalani hidupku untuk bisa menjadi istrimu, tapi sekarang sudah tiada lagi harapan itu, sudah berkali-kali aku bilang tolong mengerti aku, aku masih labil, seharusnya kamu bisa mengayomiku, apalagi kita kenal baru beberapa bulan, kamu belum tau bagaimana caranya menghilangkan sifat jelekku ini, tapi sekarang sudah menyerah, what a loser man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  YOU SHOULD READ THIS, YOU SHOULD CARE FOR ME, NEVER LEAVE ME, DON'T SAY BYE TO ME, YOU SHOULD UNDERSTAND ME, YOU SHOULD LOVE ME, YOU SHOULD KNOW THAT I LIKE YOU AND I HAD DECICED TO BECOME YOUR WIFE BUT WHAT THE HELL IS IT????? IS IT OVER?????just because you don't know how to make me smile?you don't know how to make me happy? you don't know how to quell my anger, YOU SHOULD TRY TO UNDERSTAND ME, Iam still young, I never meant to hurt you, I never meant to say bye to you or I never meant to leave you, dan seharusnya kamu tau bahwa sifat seorang perempuan itu selalu terbalik, ketika dia bilang tidak mau sesungguhnya dia sangaat menginginkannya, ketika dia bilang dia akan meninggalkanmu maka kemungkinan dia tidak bisa jauh darimu, dan ketika dia mengucapkan do'a untukmu maka tersimpan besar harapan dia padamu.
Do you know what Iam doing now???
Iam not crying because thats not who i am, Iam not sad, I'm just feeling useless, empty heart and don't know what to do.

nb: OK.... Semangat juju, studymu masih panjang,Masalah ini hanya sedang mengujimu untuk lebih dewasa lagi, inget cari duit yahhh buat semesteran, dan akan aku manfaatkan liburan ini untuk kerja :D 
kita tidak akan pernah tau bagaimana nanti, yang sekarang ya jalani aja,mungkin ini cara Tuhan menyayangi kita :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar