only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Scream

Jika boleh aku lari, maka aku pun akan lari dari takdirku ini.
Jika boleh aku meminta, aku akan meminta untuk kembalikan rasa kasihku yang dulu.
Jika boleh aku bertanya, aku akan menanyakan mengapa aku seperti ini?

yahhhhhh.....
nge-Galau lagi????entahlah...
malam ini kacau bercampur sedih dan entah perasaan apa itu rasanya There's like a big hole in my heart, but I didn't know what there is.
Dia yang sudah mengutarakan semua isi dan maksud hatinya membuatku takut tapi juga sangat menginginkannya, Bodoh... mungkin hanya kata itu yang pantas untukku.

Hanya karena perasaan dulu yang pernah sangat menyakitimu dan sekarang kau tidak bisa lagi merasakan indahnya perasaan itu dalam bertahun-tahun???
Owhhh  you such a big lier!!!! selalu membohongi hatimu dengan keegoisan sikapmu yang hanya mementingkan your future!!!

Hello.. so whats the big deal????NOTHING!!!
Aku selalu menanamkan kepercayaan dalam diri ini bahwa tiada yang akan memberikanku pengertian yang benar-benar akan mengerti akan sifat dan kondisiku,,and there's the reason why I closed my heart.

Ok.... mau bicarain uda???mau tau kan??? yahhhh pasti kamu akan baca ini.
Hubunganku dengan uda adalah hubungan yang selama ini aku pertahankan karena uda dan aku tidak pernah membicarakan tentang akan jadi apa hubungan ini, atau akan di bawa kemana semua ini??? kita hanya menjalaninya tanpa kepastian, mungkin ini hal bodoh tapi aku menyukainya, karena tanpa ikatan yang mengekang!!! Kita bertemu hanya dalam keadaan yang benar-benar di kala rasa  rindu itu tak tertahankan, aku sama uda gak pernah sms-an, BBM-an,telponan, or whatever tapi semua itu berjalan dengan sendirinya, mungkin benar karena aku pembosan dan karena perasaanku pada semua lelaki itu sama, lelaki dan perempuan saling suka hanya untuk melampiaskan syahwat??is that right?? Hubungan yang benar dan aku yakini untuk masa depanku adalah menemukan lelaki yang langsung menikahiku tanpa mengajakku pacaran... That's cool !!! Sedangkan hubunganku dengan uda hanya sebatas pelampiasan rasa, dan kebutuhan pendamping di saat duka, kita berdua seperti simbiosis mutualisme yang tanpa ikatan dan hanya mengandalkan rasa, dan aku meyakini bahwa aku dan uda tidak akan bersatu, maka dari itu aku anggap biasa, OK last time I like him, I missing Him so badly and want him so hardly, but when I woke up all those things are gone!!! that's nothing I want from him.

Sedangkan hubunganku dengan mantan?? It's over lahhhhh.... masa lalu gak usah di bawa ke masa sekarang, tapi jangan pula di lupakan,aku simpan semua memory bersamanya, kalo mau tau lagi semua poto dan videoku selama bertahun - tahun dengannya pun aku masih simpan dengan rapih, dan as I said that all men are same!!! Bahkan sekarang keluargaku tidak menyukainya lagi. So goodbye my ex-bf , stupid thing that make me useless.

And now ,,,, you??? seorang lelaki dewasa yang menurutku sungguh baik dan dan mungkin aku tidak pantas mendapatkanmu. Aku bisa menjalin hubungan dengan siapapun itu tapi kalo sama yang baik seperti kamu aku malah takut..
takut akan mengecewakanmu, aku bisa saja tak perduli dengan perasaanku tapi aku paling tidak bisa membuat orang baik itu kecewa. Emak yang baik, sifat mu yang baik dan kesederhanaan yang kamu punya itu membuatku nyaman, entahlah am I stupid ??? when I slept over in your house, I always imagine that how it would feel if I run into your bedroom and sleep with you,hug you and kiss you crazy!!! I always imagine that I will be your wife someday, tapi kalo inget malam ini pastinya aku kecewa, sedih dan marah. Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh sudahlah It's over!!!

Kodratnya manusia itu memang tidak bisa di hilangkan, seberapa lamanya aku membuang rasa kasih itu tetap saja aku menginginkannya kembali, tapi aku belum menemukan seseorang yang bisa mengembalikan perasaan itu,perasaan bahagia saat di cintai, perasaan rindu dan perasaan ingin memiliki. I miss that feeling. Mungkin ini semua karena kerasnya egoku yang sangat menginginkan sesuatu, when I want something then I will fight for it.

nb: hanya sedikit membicarakan tentangku yaitu aku selalu menjaga apapun yang telah aku miliki sekarang, masa laluku adalah tetap milikku yang tidak akan pernah aku buang, lelaki yang ku inginkan adalah yang bisa membuatku senang dan yang tidak pernah membuatku mengatakan " yawdah"



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar