only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dan gue gak'bisa...

gue gak suka
gue benci
gue tuh munafik
gue tuh gak bisa ngadepin kenyataan
gue benci masa lalu gue
gue ingin pergi jauh
gue gak mau lagi peduliin sekitar gue
gue pengen hidup sendiri
gue butuh ketenangan
gue butuh dukungan
gue butuh amnesia

semua itu yang gue rasakan sekarang, sampai detik inipun gue belum bisa mengikhlaskan semuanya, masa lalu gue yang suram membuat gue semakin terpuruk!! gue itu munafik !!!!!!!!!!

gue gak bisa alim
gue gak bisa mendandani diri gue kaya wanita-wanita muslimah lainnya
gue bukan akhwat
gue masih mencemooh orang lain

itu yang gue bilang pada diri gue sendiri saat gue liat mereka yang muslimah

gue itu gak tau diri
gue itu gak pandai bersyukur
gue itu boros
gue itu gak bisa ngontrol emosi gue
gue itu malas
gue gak suka di paksa
gue gak suka di omongin


itu sifat asli gue.

kembali pada perasaan gue malam ini 04/12/2013  21.20 wib kacau iya, galau iya, marah iya, kecewa iya, sedih iya, ngerasa bersalah iya, pengen lari iya :'(
kenapa masa lalu gue suram banget, gakbisa dilupain selalu terbayang di ingatan, ingin rasanya merasakan amnesia atau di hipnotis supaya mereka-mereka yang ada dalam masa lalu gue itu hilang!!!
hilanglah semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sejak malam itu yuli mengurungkan dirinya dari keramaian...
menyendiri dan tidak mau berinteraksi dengan siapapun.
menyesali akan semua perbuatan masa lalu nya.

#tobecontinued

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar