only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mungkin Benar

Mungkin benar sekarang kau telah menghapus semua tentang aku
begitupun dengan ibumu
Mungkin benar saat ini kau bisa melupakan semuanya
seperti tak terjadi apa-apa
Mungkin benar kau tak akan memafkanku
begitupun dengan ibumu
Mungkin benar kau tlah membuang jauh semua kenangan kita berdua
seperti tak pernah adanya dulu aku di hatimu
Mungkin benar aku tak akan bisa lagi denganmu
Mungkin benar aku tak akan bisa lagi bertemu denganmu
Mungkin benar aku tak akan bisa lagi  memelukmu
Mungkin benar aku harus melupakanmu
Mungkin benar aku harus merelakanmu
Mungkin benar aku harus mengikhlaskanmu
Mungkin benar aku harus membuang jauh semua janji janjimu dulu
Mungkin benar aku akan tetap menunggumu


1-1-2014

I'm standing alone in the rain
Watching you out there
Hoping you here to come back for me
But there's I know your answer
You wouldn't back for me
I just wanna tell you that
I missing you a lot






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar