only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Coincidence or Destiny

Ini adalah ceritaku selama memasuki dunia perkuliahan, dalam dua semester ini banyak sekali kejadian-kejadian yang menurutku sangat lucu, sampai sangat lucunya sampai terkadang perut ini tidak dapat menahan tawa yang di buat oleh tingkah laku kawan - kawanku. Cerita singkat tentang kawanku, aq memliki 4 orang kawan yang dekat yaitu diantaranya:
a. Ichaa ( anapaku, anabeton, princess, nyai ratu bengawan)
b. abeel ( anak korea, pelupa)
c. ara ( pecinta cats, cute)
d. olla ( si mpok, crazy)

Let me introduce you one by one.
a. Ichaa, ini sebuah nama panggilan, nama asli di sembunyikan *ngakak sambil koprol * dia pecinta arthur and jeejee ( dikenal sebagai boyband indo yang bergaya ala korea berjulukan "S4") ngebet banget dia ama mereka , ampe tiap hari aq pusing dan bosan mendengarkannya -___- hahaaa...
dia dulunya dari pondok ( katanya sih, tp gak tau juga soalnya dia paling malas kalo diajakin sholat hahaha , maap ye chaa) anaknya baik, lucu, tapi mudah tersinggung, hehee... but i'm happy with her.
b. Abeel si anak korea, dia asli orang indo, namun mukanya kaya anak korea, bermata sipit dan juga pandai bercakap korea, dulunya sewaktu SD dia tinggal di korea dengan keluarganya untuk beberapa tahun, dia pelukis yang pandai, daya seninya sungguh luar biasa, pahatan tangannya yang mungil bisa mengubah semuanya EITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTssssssssssssssssss tapi ingat dia adalah yang paling Loadingnya lama diantara kita semua!!!!!!!!!!!!!!! 0__0 dia memiliki daya ingatan yang sangat lemah sehingga dia lupa dengan apapun yang mau dia lakukan dan teman satu kelasnya pun dia tidak mengetahuinya, sungguh parah... dan kami selalu kewalahan untuk mengingatkanya tentang apapun tapi disitulah letak lucunya hahahahaaaa kami terkadang kesal sendiri karena perilaku abeel.
c. ara si cats lovers, sungguh si gila kucing, hahahahhaaa ampe mukanya juga mirip kucing *upZZzzz hehe jangan marah ya ara :-* ara ini adalah yang paling imoet-imoet diantara kita semuanya karena memiliki body yang sexy di antara semuanya, sifatnya yang blak-blakan membuat kami selalu ingin tertawa dan tertawa sungguh sangat menyenangkan bisa berteman dengannya.
d. si Mpok padang yang makannya kaya KULI BANGUNAN hahahHAHAHAHAAAA.......................... itulah dia, seorang gadis desa dari padang yang baru tahu kota jakarta, noraknya minta ampyunnnnnnnnnnnnnnnnnnn wkwkwkwkwkkkk.... dia adalah yang paling terlucu diantara semuanya, yang sangat membuat kami semua sakit perut dibuat tingkahnya yang sangat kocak!!!!!!!!!!!!! dia juga baik dan pengertian and jangan lupa sifat yang paling dia banget yaitu *NGUTANG* HAHAHAHAAAAaaaaaaaa apapun yang dia mau langsung dia emBAT kaya kucing garong walopun sebenarnya dia sama sekali sedang tidak punya uang. yahhhhhhhhhh itulah si Mpok.

and do you want me to introduce myself???? hahaAAAAA.................
OK, me juju, the older of all that groups, the wiser than all of them and also the most difficult person to understand, yeahhh thats me with a lot of problem, with ke Galauan yang selalu melanda setiap harinya cuma karena satu orang padang yang sangat ia sukai dan sangat ia harapkan kehadirannya setiap saat. The most stupid person that i have ever know, thats juju.

OK, I think its enough for today
* to be continued................. :D :D :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar