only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kala Itu.......

Entah mengapa perasaan ini masih sangat sulit untuk di gambarkan, karena hanya hati yang bisa merasakan sakitnya.Mungkin aku akan sangat menyesal suatu saat nanti karena telah menyia-nyiakan seseorang yang telah menyayangiku, mengasihiku, dengan sepenuh hatinya, jiwa dan raganya hanya untuk memikirkanku, tapi apalah dayaku.... Aku hanya manusia yang sangat biasa, mungkin bisa di katakan wanita yang tega, wanita bodoh, wanita yang tidak memiliki hati dan berpikiran dangkal,,,,, yeahhhhh mungkin itu pantas untuk julukanku saat ini.
Aku yang hanyalah manusia biasa yang bisa tergoda akan segala hal yang baru dan mudah terpikat oleh yang lain, entah mengapa aku pun tidak tahu bagaimana ini terjadi, yang aku tau sekarang adalah aku sedang di permainkan oleh perasaanku sendiri, sepi dan merasa sangat kehilangan.
Di saat yang bisa dikatakan tidak untuk bermain-main lagi ini aku malah tertahan oleh suatu perasaan yang tak menentu, ragu dan bimbang untuk melangkah, memilih, dan menentukan siapah yang terbaik untukku kelak.
Semua cemoohan itu sudah aku hilangkan dari semua pendengaran ini, aku tak peduli dengan kata orang, karena mereka hanyalah para setan yang sedang menghasut pikiranku, menyeretku pada suatu keadaan yang lebih buruk dari ini, sudahlah................................


Apa salahnya aku menikmati masaku sekarang hai para insan di luar sana????
Mampukah kalian merasakan sakit yang sama dengan apa yang aku terima selama ini???
Cemoohan kalian bagiku hanyalah setumpukan sampah yang menggangu penglihatanku........
Kalian hanya bisa mengkritik, tak bisa melihat dengan hati,pikiran, dan perasaan,,,,,,
Hanya bisa menghakimi tanpa tahu yang mana yang salah?????
Tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kalian tidak tahu!!!!
Maka diamlah!!!

Mungkin aku egois, tapi tidak serakah seperti kalian...
Mungkin aku pembohong, tapi tidak penghasut seperti kalian....
Mungkin aku pendosa, tapi kalian pun tak sebaik dengan apa yang aku punya...
Mungkin aku angkuh, tapi inilah caraku untuk mempertahankan kesakitanku...
Mempertahankan kesedihan ini dengan cara caraku sendiri...
ALONE......
yes this is the way I'am.....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar