only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SOmething.......

Terinspirasi oleh Movie yang baru saja saya tonton " The perks of being wallflowers" dan menyadarkan saya bahwa hampir setiap wanita itu memiliki sifat yang sama, seburuk apapun itu, sebaik apapun dia, dan seperti apapun bentuknya mereka tetap merasakan bahwa mereka " wanita" memerlukan dan bisa dikatakan sangat butuh kasih sayang, perhatian, dan bermanja-manja kepada seseorang yang dia sayangi. Tak dapat dipungkiri itulah sifat wanita, yang selalu mementingkan perasaan di bandingkan dengan logikanya. Dilihat dari segi dan keadaan saat ini mungkin bisa dikatakan sangat fantastik, mereka yang berumuran 10th keatas sudah mengerti bagaimana menyayangi lawan jenisnya. Secara naluri dan berjalan dengan seiringnya waktu, yahh itulah kehidupan.

Disini saya tidak bermaksud untuk hal-hal yang tidak baik atau semacam membicarakan hal yang tidak penting, ini hanyalah sekedar tuangan perasaan saya pada saat ini. Kembali ke topik bahwa Wanita yang dikatakan "young adults" memiliki " couple" akan mungkin merasakan kebahagiaan tersendiri ketika bersama couplenya, merasa nyaman dan terlindungi, merasa disayang dan di perhatikan.Setiap wanita pasti mendambakan sesosok lelaki yang bisa menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Wanita selalu mendambakan hal-hal yang berbau romantis, dan itu tidak bisa di pungkiri lagi, mereka suka di puji, di beri bunga,coklat, dan puisi. Berikut hal-hal romantis yang saya tahu tentang kesukaan wanita :

1. Berjalan di sekitar pantai dengan bergandengan tangan di senja hari.
2. Duduk berdua di atas dataran tinggi melihat hamparan lampu-lampu kota di bawah terangnya sinar bintang sambil membicarakan hal-hal bodoh yang pernah dilakukan pada masa lalu.
3. Duduk berdua di Sofa sambil menyandarkan dirinya, berpegangan tangan sambil menikmati hangatnya tungku api di depannya dengan mendengarkan lantunan music yang romantis.
4. Berpelukan ditengah malam yang bersalju.
5.  Duduk beruda di tengah hamparan kebun bunga.
6. Sepayung berdua di tengah hujan sambil berpegangan tangan.
7. Merayakan malam ulang tahun berdua.
8. Melihat kembang api berdua.
9. Memperhatikan dan menyayangi wanitanya tanpa malu di depan publik, karena wanita akan bangga jika sang lelaki menganggapnya ada dan tanpa malu di depan publik.
10. Memberikan pelukan dan ciuman hangat di kening sang wanita di saat wanita down,ini yang terakhir dan yang menurut saya paling romantis di antara semuanya.

Wanita sangat senang jika sang lelaki selalu memperhatikannya dengan penuh kasih sayang,menganggapnya ada di depan publik tanpa malu,mencintai dia apa adanya, menerima segala kekurangannya dan selalu mendukungnya.Tidak harus memberinya bunga setiap hari,melantunkan lagu dan puisi, karena setiap wanita memiliki rasa yang lembut dan lebih  memilih tindakan daripada perkataan, cukup dengan pembuktian kecil saja itu bisa membuat wanita senang dan merasa di perhatikan.

So guys, please love your girlfriend with all your heart, don't hurt her feelings.Her heart is soft as a snow.
Saya selalu teringat akan do'a yang saya panjatkan di malam yang hujan itu dengannya, " ya Allah buatlah nda agar selalu sayang sama juju, dan nda cuma buat ju ya Allah, jangan buat yang lain.
I LOVE YOU NDA

NB: maaf jika postingan ini terlalu mencolok atau ada unsur yang tidak baik.Ini hanyalah sebuah tuangan perasaan sang author saja. Thanks




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar