only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Coincident or Destiny Part III

NgeBlog that mean Nge-GALAU.....
mungkin itu bisa disebutkan untuk julukan BLog saya ini...
setiap tuangan kekesalan, kekecewaan,kebahagiaan, dan semua rasa saya tumpahkan di Blog ini...
mungkin ini tidaklah sangat berguna bagi pembaca, dan mungkin juga ini hanya bualan atau omongan sampah yang tidak ada artinya...
Tapi hanya dengan nge-Blog inilah saya bisa menuangkan perasaan yang sedang saya alami sekarang ini...
hari ini tgl 19/05/2013 pukul 20:49 pm tepatnya
saya merasa kesal, kecewa sekaligus ingin sekali rasanya menonjok orang!
yeAaaahhh....
why?
ini sudah sekitar 2 minggu yang lalu saat saya merasa ditinggalkan olehnya.
oleh seseorang yang sebenarnya tidak ada artinya bagi saya.
oleh seseorang yang menghambat semua kegiatan saya.
oleh seseorang yang telah merenggut kebahagiaan saya hanya dengan tetap berada disampingnya.
oleh seseorang yang sekarang mengabaikan saya.
dan oleh seseorang yang telah benar-benar membuat saya terluka, kecewa dan merasa tidak dihargai.

Jadi selama ini pengorbanan saya untuk siapa?
untuk apa?
tiada kah berguna?
tiadakah timbal balik yang seharusnya saya dapatkan dari kesabaran ini?
tiadakah buah yang seharusnya saya petik untuk semua pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran ini?

Jadi untuk apa selama ni saya memikirkan anda?
merindukan anda?
menyayangi anda?
bahkan mengingat anda selalu di setiap aktivitas saya?
it's all bullshit man!!!!
what kind of person are you?
did you remember me?
did you miss me?
did you love me as i love you?
or did you just getting me weird with this feeling???
I always remember that you said you didn't want to be hurt but now you are the reason why I become like this??
don't you know that??
so what I should I do?
I keep tryng to forget all about you
but still you stay in my heart
you never want to let me go.............
you are still holding me..
HERE............
inside of my heart...
I keep Praying
I keep asking to GOD that please delete all the things about you..
but THE HARDER I TRIED TO FORGET YOU THEN The greater sense of LOve for you


dan sekarang saya mencoba untuk melupakan semua itu...
karena semakin lama bertahan akan semakin dalam kecewa ini.
dan semakin gila saya dibuatnya.
 dan hanya kembali pada -NYA lah saya bisa bangkit kembali......
and what the feeling will be I feel for the next few day???
we will know it soon....

to be continued*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar