only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat Kecil untuk Tuhan

Dan ini terulang kembali, untuk kesekian kalinya....
Terkadang akupun merasa bosan dengan keadaan ini...
Bosan dan hingga ingin mati saja...
Bosan melihat aliran darah itu mengalir....
Bosan pula melihat kelemahan tubuh ini....

Iam so weak....
But always trying to be strong...
 
Dear Tuhan............................
bukan maksudku tidak mensyukuri atas segala nikmatMu...
bukan pula maksudku untuk marah padaMu....
aku hanya ingin mengutarakan satu permintaan ku padaMu Tuhan....
Tuhan... Tolong berilah aku sedikit waktu lagi untuk hidup...
berilah aku satu kali lagi kesempatan untuk bisa menikmati semua keindahan yang telah Kau ciptakan di dunia ini....
aku belum bisa bahagiakan orang tuaku Tuhan....
Please yaahhh.. :')  sebentar saja, hanya sebentar sampai mereka bilang mereka telah bangga kepadaku, setelah itu aku serahkan semuanya kepada-Mu
Makasi Tuhan atas segala nikmat yang telah Kau berikan kepadaku :')




nb : Luangkan waktu kita untuk curhat dengan-Nya, Dia adalah pendengar yang baik yang tidak akan pernah bosan mendengar semua keluh kesah kita, dengan itu kita bisa lebih dekat dengan-Nya dan merasakan betapa kecilnya kita di hadapan-Nya. Syukuri atas segala yang kita miliki sekarang karena mungkin saja besok kita tidak bisa lagi menikmatinya.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar