only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dan aku ingat semuanya

Selepas shalat ini ku biasakan membaca ayat suciNya, ar-rahman yang didalamnya telah membukakan mataku atas apa yang telah aku lakukan di tahun lalu, "maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?" harusnya aku tetap bersyukur atas semua yang telah Kau berikan padaku, termasuk dia yang telah Kau berikan untukku, aku yakin semua ini telah dituliskan sejak aku masih dalam kandungan ibuku, dan sungguh ya Robb aku sangat bersyukur telah dipertemukan dengan dia. Sejak malam itu aku tidak pernah lagi keluar kamar, yahaahhh hanya keluar disaat aku mencari makanan itupun tidak aku makan disaat dikamar, entahlah aku merasa tidak lapar ahir-ahir ini, hanya mengurung diri dikamar, bolak-balik membuka HP dengan harapan ada kabar darimmu, yaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh..................dan Malam ini aku ingat semua tentangnya.

  • aku ingat kamu dan ibu selalu memperlakukan aku dengan baik, ibu tidak pernah menyuruhku untuk melakukan apapun, dia sangat sayang kepadaku, bahkan ibu lah yang sangat sering mengingatkanku untuk tidak lupa makan.
  • aku ingat betapa kalian sangat berusaha menyediakan makanan apapun untukku, bermacam bentuknya dan aku yakin telah menghabiskan uang yang seharusnya kalian pakai untuk kebutuhan sehari-hari kalian.
  • aku ingat dulu ibu selalu membeli ikan dikala aku main kesana, tapi setelah tahu aku alergi diapun bingung mau masak apa 
  • aku ingat ibu selalu menyiapkan sarapan di pagi buta untukku karena dia tahu kalo aku tuh gak pernah sarapan pagi
  • aku ingat ibu selalu mengingatkanku untuk minum air turmanium agar selalu sehat 
  • aku ingat ibu selalu menjemputku di gang ketika aku main kesana agar orang-orang tidak mencemoohku di jalan padahal ibu pasti capek berjalan dari kontrakan ke gang namun dia tidak pernah menunjukannya
  • aku ingat kamulah yang sering main kekosanku, padahal ongkosnya pas-pasan namun kamu tetap menemuiku
  • aku ingat mendoan buatanmu yang enak itu, dengan sabar kau membangunkanku untuk makan mendoan namun aku marah karena terlalu ngantuk dan akhirnya mendoanmu tidak termakan, padahal aku janji akan bangun saat mendoannya matang namun aku selalu mengingkarinya
  • aku ingat kamu selalu menemaniku sampai aku tertidur, padahal kamu juga pasti capek dan ngantuk
  • aku ingat kamu selalu memijit kakiku yang capek karena perjalanan dari depok-cileungsi, padahal pasti kakimu lebih capek karena seharian kerja
  • aku ingat kamu selalu mengingatkanku untuk makan, karena kamu tahu kalo aku susah makan dan punya penyakit lambung itu.
  • aku ingat kamu selalu menanyakanku mau makan apa? padahal aku jarang menanyakanmu untuk makan apa, kamu selalu menjawab akan makan apapun yang aku makan, kamu simple dan selalu mementingkan aku 
  • aku ingat kamu selalu membawakan aku ice cream saat kamu pulang kerja
  • aku ingat kamu dan ibu tidak berani untuk memakan ice creamku di kulkas yang telah berhari-hari
  • aku ingat kamu selalu cepat sampai dirumah ketika aku main disana
  • aku ingat kamu menjemputku di terminal saat aku pulang kampung, berlari-lari dan membawakan semua bawaanku yang berat, namun aku malah marah-marah karena kamu telat sedikit saja, sepanjang jalan aku cemberut namun kamu tetap sabar
  • aku ingat kamu mengajakku jalan-jalan ke mekar sari, melayani ketololanku yang selalu meminta untuk memfotokanku padahal pasti kamu juga capek
  • aku ingat kamu selalu mengimami shalat 
  • aku ingat suara mengajimu yang indah itu
  • aku ingat kamu selalu menggenggam tanganku, selalu menjagaku
  • aku ingat kamu tak tega melihatku yang merengek meminta rujak padahal saat itu aku sedang sakit
  • aku ingat kamu dipasar membawakan semua belanjaan, sayuran, hujan-hujanan di malam minggu dan tetap menggenggam tanganku, selalu menjagaku
  • aku ingat janjimu yang akan menikahiku tahun depan setelah kamu wisuda
  • aku ingat kamu akan memberikanku password BB mu setelah aku melahirkan anak kita nanti
  • aku ingat twittermu yang selalu aku acak-acak
  • aku ingat foto-fotoku dilaptopmu
  • aku ingat file-file di Mc.word yang kau tuliskan disaat menungguiku dikala tidur
  • aku ingat dilaptopmu kau simpan note-note ku
  • aku ingat kamu menuliskan sesuatu di mc.word dilaptopmu dan aku membacanya semua
  • aku ingat pelukan pertamamu di bulan september itu tepatnya setelah aku pulang kampung
  • aku ingat aku keterlaluan padamu
  • aku ingat aku selalu memarahimu, mengusirmu, melemparimu dengan bantal,memukulmu,dan melampiaskan segala kekesalanku padamu secara fisik
  • aku ingat raut wajah sedihmu kala itu,namun kau tetap sabar menungguiku
  • aku ingat kamu malam itu menyerahkan secarik kertas bertuliskan perpisahan
  • aku ingat kamu malam itu dengan raut muka yang sedih dan meninggalkanku tanpa menoleh ke belakang
  • aku ingat kamu malam itu tak mau lagi melihat mukaku
  • aku ingat aku pantas kau marahi
  • aku ingat aku pantas ditinggalkan olehmu
  • aku ingat aku pantas kau perlakukan seperti ini
  • tapi aku ingat satu hal yang telah aku minta janjikan padamu, di janji kelingking itu masih ingatkah kau dengan janji itu?aku minta kau untuk berjanji selalu menyayangiku 
  • aku ingat aku selalu bilang huny oon, lemot, jelek, tapi aku sayang huny!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar