only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Flashback or Can't go back?

Beberapa hari ini aku selalu begadang, bahkan beberapa hari yang lalupun aku tidak berada dikosan, ngelayap, main dan masih banyak hal bodoh yang aku lakukan. Mungkin terkesan agak konyol dan sia-sia namun yah itulah kehidupanku sekarang, seperti kapal yang tak bernahkoda, terombang-ambing oleh ombak, terhempas batu karang dan agaknya sudah bocor hampir tenggelam. Seperti 7malam sebelumnya, aku hanya terdiam menatap langit-langit kosanku yang berdebu, entah mengapa mata ini belum bisa terpejam juga, apa karena rasa sakit itu datang lagi? Yahhhh.... beberapa hari yang lalu kalau tidak salah tepatnya malam jum'at, perutku terasa aneh lagi, di bagian tengah dibawah dada, sama seperti waktu bulan lalu yang aku rasakan, tapi ada sedikit perbedaan malam itu aku merasa nyeri dan susah bernafas, susah tidur dan ahirnya begadang sampai pagi. Aku tahu penyebabnya tidaklah lain karena waktu makanku yang tidak teratur. Jadwal makanku bisa dihitung perharinya dengan jari, yahhh hanya dengan jari!!! terbukti malam inipun aku masih ingat kalau aku hanya memakan nasi setengah bungkus disiang tadi, sampai sekarang belum makan lagi. Ada sesuatu yang timbul dalam hati dimana adanya seseorang yang selalu memperhatikan pola makanku, jadwal tidurku dan masih banyak hal yang terkecil yang dia ingatkan padaku. Aku hanya berharap semoga aku selalu diberikan kesehatan selalu.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar