only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Blogku

Apa yang kamu pengenin dari kehidupan ini?

Tiba tiba pertanyaan itu muncul begitu saja ketika gw selese mbaca blog salah satu temen gw yang dishare dan muncul didashbor gw. Ok dia amat rajin ngeBlog dan semua catatannya juga bagus, positif,motivasi orang dan semuanya enak dibaca. Sedangkan gw punya blog cuma buat nulisin segala rasa seneng,sedih,kecewa,dongkol,sakit hati dan pastinya alasan utama ada blog itu ya karena diwajibkan dari kampus buat tugas-tugas yang harus dikirim ke SS (anak gundar pasti tau :p )
Terlepas dari itu semua isi blog gw cuma cerita ngegalau gw sehari-hari, yup! Pastinya buat ngelepasin penat gw dengan segala permasalahan hidup yang ada.

"Gua ansos gak si ta?"
Tuh pertanyaan yang gua ajuin ke temen bulan yang lalu, terus temen gw bilang " lo tuh gak ansos ko' ju cuma lo pendiam aja"

 (-_-) Jlep aja gitu dengernya, gw susah mencerna kalimatnya.
 "lo itu kadang emosian, ngatain orang kasar banged dan buat orang segan di deket lo"

Jleb* lagi dengan kalimat temen gw itu, tapi gw menyadarinya sih hehehee.... itu emang bener banget sifat buruk gw selama ini yang ga bisa diganggu gugat! Lohhh harusnya kan dirubah '(-_-)'

coba lo aja yang baca puisi ju, kan lo muka jutek dan pemarahnya dapet!"

Jleb* lagi deh disuruh temen gw baca puisi kaya gitu :'(
 Kesannya gw jahat banget gitu ya jadi orang :'(
 Tapi gw akuin juga sih karena emang gw kaya gitu hahahaaa... ( mulai ngawur kan cerita blog ini)

Ok, let me tell you guys, i am not a good person but i'll do mybest for someone who i love (family and friends) not beloved one. I'm arrogant, ambition,and weak inside exactly. I had to defense myself,and "gak mau terlihat lemah dihadapan setiap orang"

Ketika gw gak suka sama orang atau ada yang gangguin pribadi gw ya palingan gw unfriend dia di medsos dan gak mau tau lagi tentang dia.
Arogan banget gak sih??? Iyaaaaaaaaa..... >•< gw gak bisa jadi sok baek, senyum kepada musuh danberpura-pura gak terjadi apa-apa.

Gw jg gak bisa terima klo liat mmmm....... ok don't say it here,coz i think would be sara'.

Gw jg sering nulis saat hati gw gak enak, saat sedih biasanya malah rajin ngepost,tp saat senang malah males heheee. Pengen banget kaya yang lain yang bisa tetap ceria dan seakan akan tak ada masalah, tp gw gak bisa kaya gitu -_- gw  slalu nunjukin apa yang gw rasain saat itu, ya itulah gw tapi misi hidup gw dari dulu gak berubah "semoga gw bisa bermanfaat bagi orang orang disekitar gw" itu aja yang selalu ada dalam setiap doa gw.

Eeenggg!!!!!!!

Gak nyambung kan??? Judulnya apa ceritanya apa,,, yaaahh begitulah hidup gw yang selalu gak nyambung dan berantakan.

Semangattt!!!!!









































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar