only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tinggal pilih mau yang Dewasa atau yang Berondong?

Postingan kali ini berdasarkan survey dalam kehidupan gw sendiri, entah itu benar atau tidaknya, yang pastinya ini hasil research gw sendiri. Hahahaa..... awkward nggak seeehhhh >_<

Ok... ketika loe menjalani suatu hubungan dengan orang yang lebih tua umurnya dari loe maka mungkin yang akan terjadi pada loe adalah :

 1. Loe akan merasa selalu disayangin, diperhatiin dan dimengerti.
 2. Loe akan selalu dimanjain, apalagi kalo pasanganmu orang berada (sebut saja kaya) hahahaa pastinya loe bakal kenyang dibeliin apa aja.
 3. Itu yang dua sisi positifnya guys, kalo sisi negatifnya itu ya pastinya pasanganmu akan menanyakan keseriusan hubungan untuk masa depan alias nikah! Secara kalo udah berumur ya pastinya loe juga harus serius ama dia bukan cuma ngabisin duitnya aja. Loe akan terus ditanyain kapan loe siap menikah dengannya, mungkin ini juga bisa membuat loe depresi atau bahkan senang,, kembali kepada pribadi masing masing yang awal commitment nya mau kemana.

Ok... kalo ama yang lebih muda gimana tuh???alias berondong????

1. Loe yang pastinya harus lebih ngertiin dia, merawat dia, perhatiin dia, karena berondong biasanya kaya gitu,belum ada yang bisa mengerti apa mau kita.
 2. Loe bakal diajak kembaki ke masa muda loe dulu, kebanyakan nongkrong yang gak penting dan hura-hura.
 3. Loe gak bakal ditanyain keseriusan kapan hubungan loe beranjak ke lebih serius lagi alias pernikahan, pastinya banyak alasan yang bakal dikemukakan olehsang berondong.
 4. Kebanyakan ama berondong mah maen-maen aja,dan masih ngandelin uang orangtua.

Ok... kalo hubungan yang seumuran gimana tuh???


1. Kalo yang seumuran kebanyakan mikirnya, mikirin sekolah,kuliah,kerjaan,dan masa depan yangbelum pasti.
 2. Masih sama sama arogan, dan cek cok setiap harinya.
 3. Terkadang juga dua duanya serius dan saling support (ini yang positif).
 4. Terkadang juga melepas semua keseriusan yang telah dibina dalam kurun waktu yang lama untuk masa depan mereka dulu.

So...tinggal pilih aja,yang pasti kembali pada diri kita masing masing bagaimana membuat hubungan kasih dengan pasangan selalu romantis dan langgeng.

 Tips and Trick buat yang ngejalanin hubungan dengan berondong :

1. Katakan dengan baik baik dengan si berondong itu bahwa kamu gak mau main main ngejalanin hubungan dengannya, gunakan bahasa halus dan penuh perhatian.
 2. Katakan padanya bahwa menjalankan sebuah hubungan harus ada komitment untuk masa depan bukan cuma sekedar pacaran yang gak jelas.
 3. Sesekali kita yang lebih tua harus lebih ngertiin dia, dan harus ekstra sabar menghadapi sifat kekanak kanakannya.
 4. Ajari dia kedewasan yang kamu inginkan darinya, misalkan tidak lagi bersifat seperti anak kecil, mengurangi kegiatan yang tidak penting lagi seperti nongkrong gak jelas di jalanan.
 5. Katakan padanya resiko yang akan dijalani saat berhubungan dengan anda, seperti kerjaan anda, kedewasaan anda, dan keseriusan hubungan anda.
 6. Kalau anda tidak bisa bersabar dan bertahan dengan berondong anda maka lebih baik carilah yang lebih dewasa dan mengerti anda. Hahahahaaa.... semoga dapat membantu ^^

By jumar




































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar