only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hate the most!!!

Inget aja ni ya tgl 31 mei 2014 , untuk kesekian kalinya kosan gw dimasukin kodok brengsek!!! Sialan !!! Menjijikan!!!! Segala umpatan gw keluarin buat tuh kodok gila!! 12:00 gw merasa ada yang aneh, iya ada sesuatu yang keluar dari celah bawah pintu kamar kosan, dan benar saja makhluk berlendir dan bermata menakutkan itu dibawah pintu san meloncat masuk, segera gwambil sapu namun terlambat, dia melonxat kencang kesamping meja belajar, bersembunyi di sela-sela kardus buku-buku lama gw, gw sodok - sodok bawah meja tetap saja gak ada tanda tanda dia keluar, gw terus menyodoknya dengan kebencian dan ketakutan yang memuncak, gw panik, nangis, bingung apa yang harus gw lakuin, terus mengerang dan menjerit sambil menyodok-nyodokan sapu ke kolong bawah meja berharap kodok itu keluar. Namun gw semakin panik, semakin bingung dan mengerang takut berharap ada seseorang yang membantu gw, terpikir bahwa gw mau telpon temen buat ngebantuin gw ngeluarin tuh kodok sialan tapi rumah temen gw jauh di cipayung ya kaleee nunggu dia keburu gw pingsan dulu karena ketakutan. Akhirnya gw keluar mengetuk-ngtuk pintu kamar kosan disebelah namun tak ada jawaban, hanya saja sandalnya ada didepan, entahlah ada orangnya atau tidak, gw semakin panas masuk kembali ke kamar kosan gw dan mengobrak-obrak kolong meja tersebut dan sambil menangis mengharapkan seseorang menolong gw. Lalu gw paksakan diri gw keluar mencari bantuan, dan dengan rasa takut dan malu gw minta bantuan abang-abang yang gak gw kenal, dia sedang bermain gitar dan satunya lagi sedang diam, gw minta bantuan mereka dan salah satu diantara mereka mau membantu gw, mungkin karen dia melihat gw ketakutan dan menangis jadi dia mau membantu hahahhahaaa

Lanjutnya dia dengan keberanian seperti spiderman membawa sapu mengobrak obrak kolong meja, kolong kasur, dan kamar mandi namun tetap tidak ketemu, gw semakin panik, dan gak bakalan mau masuk klo kodok sialan itubelum keluar dari kamar kosan gw,kemudian gw teteep nyuruh tuh abang abang buat nyari tuh kodok sial ampe ketemu dan akhirnya setelah mengeluarkan segala barang barang tak guna itu dia menemukannya, gw lari jauh dari pintu kamar kosan, dan diapun mengeluarkan kodok itu, whewwwwww..... ×_x   

Makasi abang telah menolong gw :') padahal tengah malam gini gw ribut sendiri gara gara tuh kodok!!!


Parno sumpah!!!! Gw tuh gak bisa klo ada hewan itu di deket gw, jijik, takut, dan entahlah perasaan yang amat menakutkan yang tidak bisa gw gambarkan dengan kata-kata, karena kejadian ini gak cuma sekali bahkan pernah kala itu ada kodok yang sangat besarnya didalam kamar mandi gw, dan gw baru sadar saat pagi pagi mau pupp dia melihat gw dengan mata melototnya, tubuh gemuk penuh lemak, berlendir, bertotol totol dan kayak budugan sumpahhh ya Allah.... gw takut banget !!!!!! Seharian itu gw gak mau masuk kamar kosan, bingung mau nyari bantuan ama siapa, gw beraniin diri dengan mengetok ngetokan sapu dilantai supaya kodoknya bergerak pergi, namun si kodok cuma diam saja melototi gw, gw teriak teriqk, gw semprot tuh kodok pake minyak wangi tetap saja gak gerak, gw lari ke ibu kosan dan meminta bantuannya namun ternyata si ibu juga tajut, dan menyuruh pekerjanya membantu gw,dan akhirnya sikodok gemuk itu bisa juga diusir olehnya,takut banget sumpah!!! Ihhhhhhhhhh...... rasanya gimana gitu gak bisa digambarkan. Merinding tiap kali gw liat oodok, apalagi matanya iyeuuuwwwww!!!!!!! Berlendir dan budug owhhhhh!!!!!!! Ya Allah juju sangat menghargai ciptaanMu namun juju takut ya Allah :'(

Tuuuhhh ampe sekarang belum bisa tidur kan karena masih kepikiran ada kodok didalam kamar, gw parno sendiri klo kaya gini, gak cuma itu saja kejadian mengerikan dikosan gw, pernah juga setahun yg lalu ada bunglon yang masuk ke kamar dan bisa diusir oleh teman gw abeel, makasi abeel gw bakal kenang kepahlawanan loe. Terua ada tikus, kecoa, cicak,laba-laba, nyamuk, lalat,ulet, apalagi coba ,,,, ni kosan apa kebun binatang??? :'( huaaaaaaa....

Gw benci hewan melata dan berlendir !!!! Gw benci gw benci!!!!!

Exactly i'm too scared to all of them :'(

Catatan gw dimalam terahir bulan mei 2014 :'(


Oh iya gw lupa bilang kalo gw ngerasa aneh sama tatapan abang abangnya tadi saat gw minta tolong ama dia, dia menatap serius muka gw, dan ternyata gw baru sadar sekarang kalo saat gw panik keluar mencari pertolongan itu gw masih pake masker jerawat berwarna putih melingkar penuh seluruh dimuka gw, pantas saja  abang abangnya ngeliatin muka gw terus, haduhh abang maaf ya gw lupa >_< jadi malu sendiri gw >_<





























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar