only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perasaan apa ini?

Pernahkah kita merasakan ada sesuatu yang salah terhadap diri kita sendiri?yahhh sekarang saya merasakannya. Sesuatu yang aneh didalam diri saya yang tidak bisa saya gambarkan jelas rupa dan bentuknya, tapi yang pasti saya tahu dan yakin bahwa itu adalah sesuatu hal yang buruk dan sisi jahat saya. Saya sangat meyakini bahwa didalam diri setiap manusia memiliki sesuatu hal yang tidak dapat digambarkan, yaitu sisi jahat yang ada dibawah kerak hati kita.

Seperti halnya sesuatu yang tidak mau kita ekspose ke khalayak ramai, sesuatu yang membuat kita malu namun kita menikmatinya juga. Sesuatu yang bisa dikatakan menjijikan atau bahkan berbahaya dan membahayakan orang lain, tergantung dari dalam diri kita bagaimana kita menghandle nya, mengatur sesuatu itu dengan bijak dan pas pada tempatnya.
Dalam hati saya bertanya apakah saya gila?ataukah berpenyakit jiwa?saya rasa iya jawabannya karena saya merasakannya ketika dalam alam bawah sadar saya saya menikmatinya, menikmati kejiwaan saya dan saya rasa saya jahat pada diri saya sendiri, namun saya tidak tahu perasaan apakah ini?



Apakah anda meyakini nya juga?bahwasanyadalam setiap diri manusia itu memiliki sifat jahat?sifat buruk dan bahkan sifat yang berbahaya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar