only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arti sebuah Ketulusan

Berawal dari ajakan emak yang selalu mengistimewakan tentang terapi yang selama ini dia lakukan aku pun tergugah ingin mencobanya, terapi di Nuga Best itulah namanya, tempat pertama terapi yang sampai sekarang baru pertama kalinya aku coba. Terapi dimana ditekankan pada pusat saraf di tulang belakang dengan peralatan mereka yang beralaskan batu Tourmanium. Kebanyakan yang datang ke temapat terapi ini adalah apara orang tua atau bisa di katakan manula kisaran umur di atas 40-50 thn. Tetapi semakin berjalannya waktu kata emak sekarang banyak juga ibu-ibu muda yang ikut terapi yang berumur 30an.

Pertama kali masuk ke tempat itu akupun bingung entah apa yang harus aku lakukan, hanya mengikuti emak. ketika datang dan masuk ke Nuga kami harus langsung mengambil antrian nomor atau biasa di katakan sesi warna yang sudah terpampang dengan jadwal jamnya.

Saat itu kami harus menunggu sesi yang belum maju,setiap orang mendapatkan waktu terapi selama 40 menit dengan alat yang di namakan NM 4000 sebuah heating bed dengan cop yang seperti sedang di urut jika kita tidur di atasnya. Awalnya akupun kaget dengan alat itu, belum nyaman dan terasa sakit di tulang belakangnya, untuk pemula sepertiku disarankan agar terus terapi supaya tubuh bisa menerima semua reaksi yang disebabkan oleh alat tersebut. Jangan kaget apabila setelah terapi kita akan mengalami pusing, mual, susah tidur, atau bahkan ada yang muntah-muntah. Itu semua adalah reaksi dimana tubuh kita harus bisa menyesuaikan dengan terapi tersebut. Di perawatan terapi ini kita tidak akan di berikan obat apapun, disini murni kita terapi dengan alat dan batu Tourmanium yang asli sehingga tidak akan ada bahan kimia yang masuk dalam tubuh kita.

Fungsi dari semua terapi itu adalah untuk memperlancar peredaran darah tubuh kita, mengeluarkan SIM J ( Sinar Infra Merah Jauh), membakar lemak, Ion negatif, dan yang paling penting adalah perawatan terhadap tulang belakang kita dimana tulang belakang adalah tumpuan tubuh kita, apabila tulang belakang kita tidak sehat maka tubuh kitapun tak akan sehat pula.
Dalam alat terapi itu terdapat batu 5 dimana batu itu terbuat dari batu Giok, yang bisa mengeluarkan panas di tambah dengan heating bed dan Tourmanium yang ada dalam alat tersebut.

Terapinya sungguh mudah, kita hanya tidur dengan posisi yang telah di tentukan seperti layaknya tidur biasa di kasur, dengan rileks kita akan terasa seperti di urut dengan cop nya, panas dari alat ini juga bisa kita tentukan sendiri, disarankan jika kita melakukan terapi ini maka kita harus memakai baju warna putih, entahlah kenapa demikian tapi kata orang-orang disini mengatakan bahwa baju warna putih gampang untuk menyerapnya. Gunakan batu5 ke daerah tertentu yang anda suka asalkan jangan gunakan pada daerah terlarang seperti : Selangkangan, ketiak atau mata.
 Pelayanan dari para pekerjanya juga sangat di perhatikan, disini mereka sangat baik terhadap para costumer mereka ,semua orang yang terapi di Nuga Best ini GRATIS!!!! TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. semuanya bebas bayar, kita juga tidak di haruskan untuk membeli alat-alat mereka, hanya saja mereka tetap mempromosikan alat mereka toh itupun buat kesehatan kita sendiri. Tidak sedikit orang yang telah membeli alat mereka dan sudah terbukti nyatanya penyakit mereka sembuh tanpa harus ke dokter. Semula seperti halnya penyakit darah tinggi, asam urat, jantung , gondok, atau apapun itu bisa disembuhkan hanya dengan terapi. Awalnya tidak percaya tapi memang sudah ada buktinya.

Ada hal unik yang selalu kita dapatkan ketika sedang menunggu sesi jadwal terapi kita, dimana  para pekerjanya selalu menghibur para orang tua tersebut, bernyanyi, bercanda,bahkan berkaraoke pada setiap hari sabtu. Mereka para nenek-neneknya sangat aktif membawa  CD atau DVD yang mereka suka lalu diputar disana dan berjoget bersama, terkesan lucu namun sangat membuat bahagia melihat senyuman para nenek-nenek itu, mereka tertawa dan lupa akan penyakitnya dengan begini pelayanan dari Nuga memang sangat memperhatikan para costumernya itulah service yang di jalankan oleh Nuga, selalu senyum dan membuat orang terapinya sehat dengan tertawa.

Nuga Best............................................................. PASTI BISA!!!!!!
pasti bisa...................................................................NUGA BEST!!!!! 
Itulah slogan yang biasa di gunakan oleh Nuga, dan terkadang sampai sekarang a
Sekarang emak pun sehat bisa berjalan dengan cepat dan bisa melakukan apapun yang dia suka, semua ini tidak terlepas dari Do'a emak setiap hari juga. Terapi ini hanyalah jalan yang di berikan oleh ALLAH SWT untuk kita berusaha agar tetap sehat.


 
Absen emakyang selalu rajin terapi :D :D :D 


Nb: Dari sini aku mendaptkan banyak sekali pelajaran dimana kita tahu bagaimana membuat orang tua senyum bahagia, orang tua yang sangat butuh perawatan dari anak-anak mereka, bukan hanya sekedar materi yang di butuhkan mereka, kasih sayang yang besar sangat mereka butuhkan di usianya yang senja, dari terapi ini aku juga mengerti bahwa betapa tulusnya mereka ingin membantu semua orang tua agar tetap sehat dengan senyuman dan candaan mereka membuat senang hati para manula itu. Setidaknya benar apa kata pepatah bilang Senyum adalah obat yang paling murah. Keep smile :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar