only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Repeat Please

Tahun ajaran baru tiba, baru 4 hari ku jalani bersama kelas baru, teman baru, dan dosen baru, serta yang paling menonjol dari semuanya adalah suasana asing yang baru yang sangat menuntutku untuk beradaptasi. Aku di tempatkan di kelas yang katakanlah berkumpulnya anak-anak ber-IP tinggi , syukur aku panjatkan kepada sang Maha Kuasa karena Dia telah mempercayakan aku untuk menjalani ini semua, namun sekali lagi ku rasakan sepi tanpa kehadiran teman se-Gank dulu huhuhuuu :'(

Mana sweet ara??
Mana si Mpok??
Mana si Cho stevano??
Mana keluguan si Abeel???
Warteg mana nih yang akan kita makan??
Ayo jalan kemana nih???
Ayooo naek kereta ke Bogor!!

semua kata-kata itu kini sudah ga ada ...Oh yeahhh wake up.. this is not SA03 anymore, but you are here 2SA01, YOU SHOULD SURVIVE!! ok...
jadwal yang beda dan libur yang beda pula, yahhhh membuat kami semakin sulit untuk bertemu, setidaknya hari ini aku bisa bertemu mereka, namun belum sempat bertemu ara :'(
I miss you Guys....
Missing that moment which always make me laughed..

Masih inget kan Guys.... tempat paporit kita di depan Toilet???? ahahhaaaaaaa dengan raut wajah abeel yang khas -__-


Ngagelepor di Masjid .. Basecamp kita yang paling nyaman :'), tidur-tiduran, guling-gulingan, sampai tertawa terbahak-bahak di dalam masjid yang seharusnya tidaK diperbolehkan hahahaa.. :D

 ciri khas dari sang stevano, gaya Arthurnya yang hmmm... Ok lah hahaha...

 Nemplookkkkkkk!!!!! kaya cicak, lihatlah betapa aku hampir sama seperti ara, dia telah memperbaiki giziku :D maacih sweety :*

 si Mpok, yang paling Gila di antara semuanya, namun juga yang paling bernasib sama denganku, susah senang selalu bersama, apalagi kalo lagi gak ada Pitih!!!! :p

ooouhhh si Abeel,, apa kabarmu nak sekarang???semoga kau tidak melupakan kawan lamamu ini nak :D Semuanya aku peluk, yang ga pernah di peluk cuma si ichaa,,, hehehe nape sih lu cha ga mau gw peluk???

Sekarang susahnya bertemu kalian, apalagi si abeel yang udah pindah, ku berdoa semoga kita semua lulus bareng-bareng dan bisa berfoto bareng lagi tentunya dengan memakai toga :D Amiin.... :D



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar