only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tentang Do'aku

Malam ini ada suatu perasaan mengganjal dalam diri, hati ini merasa kecewa ( pake sangat) ketika yang lain mendapatkan SMS itu, SMS dimana mereka telah diloloskan dalam program SARMAG( sarjana magister S2 di UG) Sedangkan aku hanya diam melihat kesenangan yang terpampang dari raut wajah mereka.
Pengen sih nangis, namun aku tegarkan hati ini karena aku sangat yakin akan semua yang terjadi dalam hidupku ini adalah jalan yang terbaik buatku yang telah ditetapkan oleh ALLAH SWT, mencoba menghibur diri, itulah yang kulakukan sekarang.
Perasaan kesal, sedih, kecewa, pengen teriak, pengen nangis,pengen marah, dongkol, iri dan sadar.
Yahhh... SADAR mungkin inilah jawaban atas do'a-do'aku selama ini. Setiap hari ku berdoa kepada-NYA "Ya ALLAH .... semoga aku dapatkan program sarmag ya Allah, aku sangat menginginkannya, namun aku juga sangat ingin menikah dengannya, KAU lebih tahu yang mana yang lebih penting dan terbaik untuk hidupku", harapanku yang paling penting ialah agar aku bisa menjadi seseorang yang tidak pernah menyesal akan apa yang aku lakukan.
Dan sekarang jawabannya adalah aku tidak mendapatkan beasiswa itu :'(
namun di satu sisi aku berfikir bahwa mungkin inilah jawaban dari segala apa yang aku minta pada-NYA, mungkin memang seharusnya aku menikah dengannya, mebina suatu keluarga kecil yang bahagia, ketika aku memikirkan ini aku merasa bahagia dan tidak sabar untuk menantikannya. aku ingin merasakan bagaimana sibuknya seorang istri yang mengurusi suaminya, anak-anak, membersihkan rumah dan berjuta hal yang dilakukan sang bunda di dalam keluarganya.

Ya Allah.....
Tetapkanlah aku dalam Iman dan Islamku
Tabahkanlah hatiku agar tidak menyimpan rasa iri dan dengki
Kuatkanlah hasratku untuk tetap berada dalam ketetapan-Mu
Segerakanlah Niat kami untuk menjalankan sunah rasulMu
Amin......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar