only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat ke 6

Sudah ku coba untuk melupakanmu dan tidak melanjutkan surat surat ini, namun entah kenapa kenangan dulu selalu hadir disetiap sujudku. Aku merasa tersiksa dengan semua itu dan akupun bingung harus bagaimana lagi untuk menghapusnya dari ingatanku. Selalu saja terlintas kenangan-kenangan buruk yang telah aku lakukan terhadapmu. Menyesalpun tak ada gunanya, lalu aku harus apa? Jangan kau siksa aku dengan semua perasaan salah ini. Aku selalu membayangkanmu bahagia bersama istrimu disana,,,, iya istrimu???kamu sudah menikahkan??kamu tahu tidak apa yang aku bayangkan tentang istrimu?? Pastinya kamu tahu itu. Aku selalu membayangkan bagaimana prosesi akad nikahmu?kamu ingat dulu aku memintamu untuk menggunakan bahasa arab diprosesi akad nikah kita? Apa kamu juga menggunakannya untuk akad nikahmu sekarang?lalu bagaimana mas kawinnya?resepsinya? Dan........ yang paling penting bulan madumu bersama istrimu? Bagaimana malam pertamamu? Lihatlah aku ,,, apa aku pantas menanyakan ini semua padamu? Bukankah ini hal yang memalukan? Atau bahkan sangat memalukan! Iya!!! Biarlah aku memalukan! Tapi aku benar-benar ingin tahu! Aku merindukanmu, sangat merindukanmu.

Semoga bahagia :'(


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar