only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Au dah apaan nih Judulnya......

Sesaat menjelang buka puasa tadi saya mendapatkan sms dari mantan saya, yahhhhhh mungkin ada rasa senang, tapi sedih juga ada!!! Dia hanya mengingatkan saya untuk berbuka puasa, That's all

Teringat kembali pada malam itu.....
tgl 13 juli 2013, saya kembali ke Jakarta berniat untuk berbuka puasa bersama teman kerja saya dulu, dan saya putuskan untuk bertemu dengannya ( mantan) dan memintanya untuk tidak memberitahukan kepada pacarnya, dan diapun melakukannya.
Kita bertemu dan duduk bersama, saling menyapa dan bersalaman, dengan tidak ragu saya selalu menyalaminya dengan mencium tangannya lebih dulu, ,, ( kebiasaan saya dulu pacaran dengannya) entahlah terjadi begitu saja :)
kita saling menanyakan kabar, awalnya dia canggung tapi saya hangatkan suasana dengan menyinggung soal pacarnya yang beberapa hari yang lalu memarahi saya lewat facebook!!!
Dia hanya menjelaskan bahwa pacarnya memang lebih muda daripada dia , yahhh dan saya harus mengertinya. Ok STOP membicarakan soal pacarnya ( GAK PENTING LOE)
Dia menegur saya sambil memegang muka saya, menatap dalam-dalam wajah saya dan berkata ...
- Ko sekarang item???
- Ko sekarang jerawatan???
-Ko tanganmu juga item sambil memegang tanganku..
-ko kamu kurus banget sekarang, sambil melihat tubuhku dari segala arah
dan pertanyaan itu makin aneh saja saya dengar.. hammmmmmmmmmmm :(
saya hanya menjawabnya dengan satau kalimat saja: " iya karena saya gak ada yang ngurus"!!!!

Dan dia hanya diam.....
dulu memang saat bersamanya saya selalu diurus olehnya, makan teratur, muka selalu di urus, berdandan dan memang gak seperti sekarang!!!

Lalu kita membicarakan tentang masalah kita dulu,, semuanya di uungkapkannya, semua amarah,kekesalan,kekecewaan kita tuangkan bersama saat itu dan akhirnya.......................

saya tidak bisa menahan lagi ssemuanya, air mata saya pun jatuh tak tertahan...
segera saya palingkan wajah saya, dan dia tahu saya menangis
dia hanya berkata" kenapa selalu menangis??"
saya hanya diam dan berusaha menahannya....
untuk beberapa lama kita berdua diam, dan hanya suara orang sekeliling yang terdengar, saat itu saya yang memulai nya, : " OK,,,, saya rasa kita sudah selesai, saya harus kembali bertemu dengan teman saya untuk berbuka puasa bersama"
dia hanya berkata: " kamu gak apa-apa???yakin???" dengan muka cemasnya yang dulu :'(
ingin rasanya saat itu saya peluk tubuhnya yang selama ini saya rindukan,,, tapi sungguh tak bisa!!!
karena dia bukan milik saya lagi!!!
dia menawarkan saya untuk mengantar saya pulang ke depok malam itu, sebenarnya saya sudah menolak, tapi dia memaksa jadi saya terima tawarannya itu.


Setelah selesai berbuka puasa bersama rekan kerja saya dulu, saya pun sms dia untuk mengantar saya pulang, malam itu hujan turun lebat dan teman2 saya menunggu saya untuk di jemput. Hampir setengah jam saya menunggunya, tapitak kunjung datang, beberapa lama kemudian dia datang dan saya pun berpamitan dengan teman-teman saya. Hujan belum berhenti dia meminta saya agar menginap saja di rumah teman saya, tapi saya memaksa pulang pada saat itu waktu menunjukan sekitar jam setengah 9 malam.

Kita pun jalan dan mengandarai motornya, dia memakaikan saya jaketnya, saat itu dia tidak membawa jas hujan, yahhhhhhhhhhhhh memang dia gak punya!!! :D
Dalam perjalanan itu saya dengan tanpa ragu memeluknya di atas motor, entahlah.... itu memang kebiasaan saya dulu dengannya, dan diapun diam saja, tiba-tiba saya teringat bahwa dia sudah memiliki wanita lain serentak pelukan tangan itu saya lepaskan dan dia pun bertanya kenapa??
saya hanya menjawabnya " gak enak sama cewekmu" dengan santai sambil tertawa kecil dia menjawabnya " sudahlah pegangan saja lagian kan gak ada cewekku disini" Yasudahlah akhirnya saya memluknya kembali :)

Setengah jalan kami lalui dalam hujan itu, dan tiba-tiba hujan semakin deras dia menyarankan kita untuk berteduh saja dulu, dan saya hanya bisa meng iyakannya.
kami berteduh di depan toko yang tutup, disebrangnya ada bengkel dan beberapa bapak-bapak sedang bercengkrama.
Dia mengelap wajah saya dengan tangannya, saya pun kaget dan mengelak,,, dia hanya berkata " kasihan, mukamu basah semua biar saya bersihkan, kamu ada tissue??" ia saya jawab dan mengeluarkan tissuenya.
Dia mengambil tissue dari tangan saya dan membersihkan wajah saya dengan penuh kasih sayang dan itu sungguh membuat saya terharu, saya mengelaknya dan berkata "sudahlah, sudah bersih ko, kamu sendiri basah semua tuh" dia hanya tersenyum dan berkata:" kapan lagi sih ju kayak gini?" sambil mengelus kepala saya.Jujur waktu itu saya sangat merindukannya, dan ingin rasanya memeluknya tapi gak sanggup :"( . Dia memegang tangan saya dan menggenggamnya sambil berkata:" kamu inget gak dulu kita pernah kehujanan seperti ini, sama seperti malam ini aku mengantarmu pulang di saat hujan, ini adalah kedua kalinya, dan terjadi sama"
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sudahlah!!! jangan di ingat lagi :" saya pun berkata demikian" dia tertawa mendengarnya. Kami saling berpegangan tangan sungguh malam itu menurut saya sangat mengharukan :')

Hujan mulai reda, kamipun melanjutkan perjalanan, dia hanya mengantarku sampai stasiun kereta api, karena waktu pacarnya masuk shift siang dan biasanya akan mencarinya saat malam pulang nanti. Sesampainya di stasiun Tanah Abang dia menunggu saya membeli karcis dan mengobrol sebentar, dia menanyakan saya kapan bisa buka puasa bareng, tapi hanya kami berdua saja, tanpa wanitanya!!!!! :D ( JAHATNYA GW )

Saya hanya mengiyakan saja, karena sayapun mengharapkan itu, saling berpegangan tangan di sudut stasiun kereta, satpam melihatnya dan kamipun hanya tersenyum simpul kepada mereka ^.^
rasanya waktu tidak ingin berpisah dengannya tapi apalah daya saya memang harus pergi, saat kereta saya datang saya pun berpamitan dengannya, bersalaman dan mencium tangannya dengan lembut.... Owhhh tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa saya tidak memeluknya saja??? pertanyaan itu sampai saat ini menghantui saya!!!!! :"(

Setelah saya pulang, dia sms saya untuk tetap mengabarinya, memang sungguh pria yang baik dan pengertian ...itulah mantan saya. Sampai saat ini kami masih berkomunikasi lewat sms, dan saat itu dia bilang bahwa " aku masih sayang kamu" dan saya hanya membalasnya dengan " ia... sama aq  juga"  entahlah apa arti dari semua ini, saya tahu bahwa saya sedang dekat dengan lelaki lain, dan diapun sudah memiliki hubungan dengan wanita itu, tapi apalah daya kami, perasaan itu masih tetap ada :') sempat aku bertanya padanya " apakah kamu mau untuk menjalankan lagi hubungan ini tapi di belakang wanitamu?" dan sampai saat ini dia belum menjawabnya, entahlahhhh mungkin dia bingung atau mungkin dia memang menjaga perasaan wanitanya itu? tapi yang saya tahu dari malam itu sampai sekarang dia masih menghubungi saya :) makasih ya mantanku sayang :)
*ayank lemot :-*



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar