only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

the Dream

Ahhhhhhhhhhhhhhh..........................
satu kata yang terbesit dalam benakku saat ini...
Bisa berkenalan dengan seseorang yang sudah travelling kemana-mana tuh rasanya Happy banget, bahagia banget saya lihatnya, iri juga sih kapan gitu saya bisa keliling national and international  :D
Terbesit dalam benak saya saat ini adalah, saya ingin sekali mendapatkan pekerjaan yang sekiranya bisa menghidupi saya dan bisa lebih untuk jalan2 setiap bulannya :D kebayang gak sih tuh enaknya :D atau option kedua adalah harus memiliki suami yang mapan dulu baru deh bisa jalan2 tiap bulan hahahahaa.........

Yang pasti saat ini saya sedang tergila-gila dengan travelling, entahlah apakah benar saya sudah GILA?? uang kuliah semesteran saja saya belum sanggup untuk membayarnya, bagaimana mungkin saya travelling keliling dunia?? keliling indonesiapun kau tak mampu!!! Haduuuhhhhhhhhhhhhhh kalo inget kata-kata seperti itu selalu membuat saya Down!!! :(

I hope the dream will comes true perhaps heheheee....
or anyone want takes me travelling?? Free tapiiii.. hihiihiiiii
maunya Gratisan mulu... #maklumlah masih belum bisa cari duit hehehe

nb : Mungkin benar apa kata orang bijak :" Berusahalah dan bekerja yang rajin agar semua cita-citamu tercapai" di samping itu juga jangan lupa do'anya ya kawand :)
semoga saya bisa jadi Tour guide national or international :D Heee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar