only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Simple

Ketika kita menginginkan seseorang untuk menjadi sesuatu yang kita inginkan itu memang butuh usaha yang ekstra, apalagi jika itu sudah masuk kedalam hubungan internal. Misalkan seseorang kekasih yang menginginkan pasangannya agar menjadi sesuatu yang dia inginkan, terkadang kita tidak bisa memliki sesuatu yang benar-benar kita inginkan. Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing begitupun pasangan anda. Jangan pernah sesekali anda memaksa pasangan anda untuk menjadi apa yang anda mau, terkecuali itu sebaliknya yaitu memaksa untuk kebaikannya.

Perlu diketahui oleh beberapa pasangan lelaki dan wanita
Contoh kecilnya saja ketika kita memilikipasangan yang tidak sesuai dengan harapan ( ex : tidak setampan, secantik, sebaik, seperhatian, seromantis, atau bahkan se-kaya yang kita mau). Tidak di pungkiri lagi setiap orang menginginkan untuk memiliki pasangannya yang tampan atau cantik, minimal ENAK DIPANDANG orang, rapih dan menarik. Tapi apabila pasangan kita tidak seperti itu maka apakah harus kita memaksanya untuk menjadi apa yang kita inginkan???OHHHH TIDAK!!!! setidaknya kita tidak HARUS memaksanya untuk tampil menjadi tampan atau cantik seperti mau kita, tapi setidaknya pasangan kita itu bisa menempatkan dirinya kepada situasi dan kondisi yang ada, rapih setiap kesempatan itu sangat perlu ( Note: apalagi bagi saya yang menyukai pria rapih, tidak mesti tampan asalkan dia bersih dan rapih itu sudah cukup). Untuk penampilan mungkin ada beberapa kriteria pria dan wanita yang di idamkan oleh pasangannya, yaitu :

1. Kriteria pria yang banyak di sukai wanita 20th ke atas  ( menurut versi Juju Jumaroh) :
a. Rapih
b. Bersih
c. Muka bersih ( tidak berkumis, berjenggot,atau brewokan)
d. Tinggi semampai, tidak terlalu pendek atau terlalu tinggi
e. Sedikit Jaga image, atau bahkan yang selalu membuat tertawa
f. Memiliki kendaraan pribadi 
g. Memiliki pekerjaan ( Rata-rata pria pengangguran jarang dilirik oleh para wanita)
h. Perhatian ( wanita selalu ingin di mengerti) 
 
Kriteria ini kebanyakan adalah kriteria pria kantoran ( masuk kepada kriteria saya :P ) ada juga sebagian pengusahawan atau wiraswastawan, yahh di zaman seperti sekarang kalau kita tidak memiliki prospek ke depan kita akan sulit untuk mendapatkan apa yang kita mau. ( Gak munafik loohhhhhh ) 

2. Kriteria wanita yang banyak di sukai pria 20 th ke atas ( menurut versi Juju Jumaroh ) :
a. Cantik utama ( biasanya)
b. Seksi dan agresif
c. Enak di pandang ( gak ngebosenin)
d. Lucu (emangnya kucing kali lucu :P)
e. Senang banget di manja ( whewww)
f. Seneng banget di sayang-sayang 
g. Polos ( kebanyakan pria yang suka dengan tipe wanita seperti ini itu biasanya suka membohongi)
h. Kaya ( cowok zaman sekarang juga sebagian Matre, maunya di bayarin :P)
i. Apa adanya ( mungkin hanya sebagian pria yang menyukai tipe ini)

Setiap wanita umumnya senang bila di tanya :
1. kamu udah makan belum??? padahal ini sepele, tapi inget ini adalah kunci mendapatkan perhatiannya.
2. jangan lupa ini itu ( kadang wanita suka, tapi ada juga yang merasa ini too over protective)
3. ucapan manis seperti : Love you, miss you, aku sayang kamu, sweet dream ya cantik, aku akan setia ama kamu ( Preeettttt :p ) Gombalan itu memang manjur buat wanita, yahhh kondratnya wanita itu SUKA DI PUJI!!!!!
 Terkadang malah sebaliknya untuk para pria mereka tidak begitu mengindahkan kata-kata aku sayang kamu, bahkan mereka pun terkadang tidak mengingatkan wanitanya untuk makan, atau melakukan apapun itu yang harus segera dilaporkan, itu yang dinamakan mereka "R.I.B.E.T" mungkin hanya sebagian pria yang melakukan itu, ( Terkadang di awal PDKT atau bulan pertama pacaran mereka mengumbar semua kata manis, dan kalau sudah 1th,atau bahkan ada yang baru 2 bln saja mereka sudah bosan) 
Wanita selalu mengedepankan Perasaan sedangkan Pria selalu mementingkan Logika.

Dan seperti sekarang ini, Pria yang saya miliki sekarang tidaklah seromantis yang saya idamkan, selalu cuek dengan saya, tidak pernah menanyakan: sudah makan? sedang apa? aku sayang kamu looohhhh , love you or all the things that about Love. 
Yang membuat saya bertahan dengannya yaitu cukup dengan keberadaannya yang selalu ada ketika saya butuhkan, memberikan saya pelukan ketika saya butuh sandaran, dan penyemangat saya ketika galau, serta pengingat saya ketika saya salah. Terkadang iri kepada para wanita yang memiliki pasangan yang selalu memperhatikan mereka setiap waktu, tapi yaaahhhh mau gimana lagi kita harus tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. 

NB: Sayangi dan jaga apa yang kita miliki sekarang karena belum tentu kita bisa mendapatkan yang sama ketika kita sudah tidak memilikinya lagi.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar