only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Remember

yupzzzzzzzzzzzzzzz.....!!!!!
HAPPY BORNDAY juju
22th sudah aku , rasanya gak ada bedanya, masih banyak kekurangan dan belum bisa sepenuhnya membahagiakan orang tuaku.
Di hari ini aku merasa begitu berbeda dengan tahun sebelumnya,, tahun lalu banyak sekali teman disekelilingku mengucapkan selamat ultah ya ju, dan beribu doa disampaikan kepadaku,, tahun lalu juga aku mendapat sebuah kado yang sangat berharga yaitu cincin dari sang mantan, dengan batu nya berwarna ungu, terpancar segala ketulusan dan kesungguhan di dalamnya,,, namun sekarang????
Hanya teman dunia maya yang mendoakanku, teman dekat di sini mereka tidak mengindaahkannya, hanya teman dulu waktu aku bekerja yang masih ingat hari lahirku ini,,, teman yang sekarang mungkin belum sepenuhnya tahu akan sifat dan kebiasaan kita masing2, tapi seraya aku tidak suka ...
entahlah....
aku tidak haus akan ucapan selamat ulang tahun dari semua orang, yang aku rasakan sekarang adalah hampa.... kosong dan empty kalo orang luar mah heheheee

salah satu teman nonis di kelasku mengucapkan selamat untukku, dan sungguh aku terkejut karena memang kita tidak begitu akrab hanya sebatas menyapa di jalan, yahhhhh mengingatkanku pada employerku dulu yang nonis...
mereka lebih sangat menghargai orang yang sedang berada pada hari lahirnya,,,
Entahlah... aku merasa dari dulu setahuku orang nonis lebih menghargai umat kita, mereka tidak mempermasalahkan dengan siapa mereka berteman dan berkomunikasi, mereka tidak membeda-bedakan kaum, adat, ataupun Ras!!!!! Itu yang membuatku juga sangat menghargai mereka... cara berfikir mereka yang maju dan rasa saling tolong mereka yang lebih tinggi di bandingkan kita.. MAAF aku tidak ada maksud untuk menjelekkan kaum ku sendiri, aku pun bangga dengan kaumku sendiri hanya saja di ruang lingkup kenyataan sangat berbeda dengan apa yang di harapkan.

Dulu di saat aku masih di S'PORE, pada hari lahirku mereka semua merayakannya tanpa memandang bahwa aku hanyalah seorang MAID, yang hina dan bawahan, tapi mereka tidak membedakanku sedikitpun, mereka menyambutku layaknya seorang keluarga, duduk bersama di satu meja dengan kue ulang tahun ditengah dihiasi lilin kecil dan nyanyian B'day dari semua anggota keluarga,,, akkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......
sungguh menyayat hati disaat itu, aku sungguh beruntung mendapatkan employer seperti mereka,,,

Dulu aku yang sangat polos, terlihat muda dan bahagia,,, dengan berponi yang tidak sejajr ( hahahhaaaaa) saat itu aku baru dipotong rambutnya, sungguh sangat pendek dan aku sangat tidak menyukainya, yahhh tapi apalah daya itu tuntutan dari employer.
Saat itu ultahku yang ke-20 kalao tidak salah heheheee.....
Aku ingat saat itu employerku berkata dia tidak bisa menemukan angka 20 untuk lilinya, maka dari itu dia hanya menggunakan 2 lilin saja dan anggaplah itu angka 20... heheeee
CupCake yang manis dan cantik saat itu aku di ijinkan untuk memilih cupcakenya pertama kali dan aku memilih warna ungu, saat itu aku sangat menyukai warna itu sampai anak employerku selalu memanggilku dengan sebutan "PURPLE" dengan nada mengejek namun lucu :D
Pada waktu kami menikmati cupcake bersama, bercanda gurau dan berfoto bersama, sungguh indah sekali kenangan itu,,, di tambah lagi aku mendapatkan kado yang berisi : Tas ungu, baju ungu, celana warna ungu dan sepatu warna ungu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! semuanya serba ungu!!!! yeeeeee :D
Bahagia banget saat itu....
Thank you very much to my employer, you such a good employer i have ever had :D
always remember Chimun, weimun, mam, and sir :D
God Bless you all :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar