only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Impian hari ini.....

Hari ini tgl 10-07-2013,,, hanya menghitung jam lagi umurku bertambah, itu berarti aku semakin tua, semakin  banyak hal yang harus aku lakukan sebelum ajal menjemputku, harapan utamaku adalah aku ingin ALLAH SWT memberiku kesempatan hidup lebih lama lagi untuk memperbaiki semua kesalahanku. Disamping itu hari ini adalah awal bulan Ramadhan, awal puasaku di thn 2013, ku jalani lagi bulan penuh berkah ini dengan kesendirian.... yaaaaaaaaaahhh apalah dayaku Tuhan..... aku hanya berharap aku bisa menjalani semua ini dengan baik.
Layaknya seseorang yang mau melewati umurnya yang tahun kemarin, aku pun mempunyai hal-hal atau beberapa keinginan yang ingin sekali aku wujudkan di umurku yang ke-22th ini, yaitu :
1. Aku mengharapkan kedatangan seseorang yang sayang kepadaku, dengan membawakanku Blackforest dengan banyak strowbery di atasnya, menyelipkan bunga mawar ungu di belakang punggungnya, dan membawakanku cincin seraya mengatakan " will you marry me" di sekitar pantai yang dikelilingi oleh lilin dan hanya ada kita berdua,,, akkhhhhhhhhhhhhhhhhh Hanya sebuah mimpi tapi sungguh ingin di realisasikan!!!
2. Aku ingin sekali mendapatkan pelukan dari kedua orang tuaku, karena hanya dengan itu aku bisa kembali tegar menghadapi kesendirianku di kota orang ini.
3. Menghabiskan malam ini dengan semua teman-teman tercinta, sampai pagi bahkan kita begadang, That's will be Fun I think......

Hanya saja aku berfikir kembali untuk apa semua itu aku lakukan???
untuk merayakan umurku yang semakin berkurang???
apakah itu pantas????
Hanya saja aku terus berfikir kenapa di umurku sekarang aku belum bisa serius dengan seseorang yang akan menjadi calon imamku kelak????
That'sthe biggest question that I couldn't answer it until now....

 Tahun lalu aku mendapatkan kue ulang tahun dan sebuah cincin yang di berikan oleh mantan pacarku yang setia, dengan tulusnya dia berkata bahwa cincin itu adalah sebagai bukti keseriusan dia terhadapku, tapi aku tidak mengindahkannya, entahlah mungkin itu adalah salah satu kebodohan terbesarku saat itu, tapi aku tidak mau lagi memikirkan tentang itu, karena dia telah memiliki belahan jiwanya lagi sekarang.

Dan tahun ini sudah kuputuskan bahwa malam nanti aku tidak akan merayakannya dengan siapapun,,, hanya sendiri dan mensyukuri akan nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT kepadaku.
ya ALLAH hanya satu pintaku saat ini kepadaMU .....
Bahagiakanlah kedua orang tuaku, berilah mereka selalu kesehatan agar aku terus bisa menjalani kehidupan ini, karena hanya merekalah kebanggaanku saat ini.
Dan semoga aku bisa mendapatkan undangan dari sarmag dan lulus bisa masuk sarmag ... amiinnnn :") I will do my best for my future, InshAllah

*my little note to ALLAH SWT : please, aku pengen bunga mawar ungu :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar