only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Beautiful Mehndi...

Mungkin jaman sekarang kita sudah tahu apa itu hendi,, atau yang sering kita kenal sebagai Henna,, semacam seni lukis dengan medianya tubuh,, simple nya seperti tato tapi beda bahan dan pembuatannya. Setahu saya henna itu berasal dari tumbuhan, entahlah asal pertamanya dia muncul dari negara mana tapi dari browsingan saya banyak yang mengatakan henna berasal dari India, entah itu benar atau salah disini saya tidak akan membicarakan tentang itu, saya ingin berbagi cerita saya tentang Henna, biasanya Henna di pakai oleh para wanita yang akan melangsungkan pernikahan bermaksud untuk mempercantik dirinya, tetapi sekarang banyak wanita yang menggunakan untuk style dan Fun.

Hari ini saya baru saja memakai Henna, ini merupakan pengalaman yang kedua saya memakainya, entahlah saya sangat menyukainya, terasa indah dan sangat elegan itu menurut pemikiran saya :P
Atau mungkin memang karena saya suka Body Art, dari dulu memang saya suka dengan balutan seni di tubuh saya, itu hanya merupakan sebagian ekspresi jiwa yang menunjukan sisi pemakainya.
Bukan berarti orang yang katakanlah mentato tubuhnya itu menunjukan liar atau nakal!!! itu pemikiran yang JANGKAL!!!

Awalnya saya kenal sang pengukir henna ini dari Fb, dan langsung menuju ke rumahnya untuk meminta tolong kepadanya melukis di tubuh saya hehehehee....
Perempuan cantik dan baik hati, itulah dia ( Mbak Dewi Masitoh ) atau sering di kenal Dewi Henna :D

Ini saya buat pada tanggal 11/11/2012 yang lalu,, entahlah saya suka sekali dengan bagian tengkuk saya dan mencoba untuk memberikan sedikir Art :D, Menurut saya ini tidak cukup cantik, Design yang biasa namun Indah, awalnya saya menginginkan untuk design bunga mawar, tapi malah jadinya seperti ini, bagi saya yang pertama membuat Henna itu sudah lebih dari cukup untuk menyenangkan hati saya.

Ini juga di ambil pada tanggal yang sama yaitu 11/11/2012 yang lalu, dengan sedikit berbeda dengan yang di tengkuk leher, kesan warna kuning keemasan disini lebih menonjol, sedangkan di tengkuk hanya warna Hitam. Design di kaki ini juga sangat Unik dan cantik, sungguh I love it!!!! :D

 
 Ini diambil baru saja tadi siang , tanggal 21/07/2013 dan saya sangat menyukai Design ini, cantik bukan???? heheheeheee dengan warna baru yaitu coklat kemerah-merahan , mbak Dewi Henna sampai heran dengan saya dan menanyakan :" Kenapa mbak ko buat Henna di bagian tubuh yang tidak di lihat orang?" saya tidak menjawabnya dan hanya tersenyum :))

saya suka orang melukis di tubuh saya, tapi saya tidak suka di bagian tubuh yang bisa di lihat orang, cukup saya yang bisa melihatnya dan mengaguminya, itulah saya :D
Tidak untuk di pamerkan kepada yang lain, ini hanya untuk mengekspresikan jiwa saya. D next time bagian tubuh apa lagi yang akan saya Henna???? :D

Sempat berfikir untuk membeli bahannya dan belajar sendiri, tapi yahhhhhhh kayaknya belum siap heheheheheee.....
ohh iya Tips dari saya bagi anda yang akan meng-Henna bagian tubuh kalian, maka sebelum di Henna jangan dulu di pakaikan lotion or hand body karena itu membuat Henna kurang bagus hasilnya, dan setelah di Henna maka diamkanlah sekitar 4/5 jam untuk hasil yang bagusnya 1 hari full ( biasanya untuk yang wedding) dan saya berencana untuk meng-Henna tubuh saya nanti ketika wedding Insyallah hehehhehee :D 

SELAMAT MENCOBA 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar