only zumar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jadi Pengen Judulnya

Inspirasi datang tiba-tiba, seketika dalam kejemuhan yang melanda, judulnya Galau lagi Galau lagi,,,, entahlah mungkin Galau datang ketika gw tidak ada lagi kerjaan, tidak ada lagi yang mau gw cari di depan laptop gw, ataupun ketika lagi inget mantan hahahaaa KONYOL!!!

yahhhh.... berjam-jam gw depan laptop, seingat gw nih dari abis maghrib ampe sekarang tepatnya pukul 22.00pm gw pantengin laptop, tapi gak tau apa yang di cari, apa yang di mau, ataupun apa yang lagi di butuhkan, bolak-balik buka fb, twitter sampe BOSAN@!!!! Kalo kata orang jawanya mah ampe TEPAR dah tuh mata, LELAH banget nih mata, tapi entahlah gak mau tidur ataupun berniat mematikan laptop!!

Inspirasi nge-Blog kali ini mungkin karena Galau Gak tau apa yang mesti di ceritakan INSTANNYA hanya yang ada di pikiran saat ini saja yang di ceritakan :P
Bolak-balik HOME- beranda Fb,Bolak -balik Twittter #connect-me-home sampe beratus kali mungkin di cek and NOTHING!!! but I did it , yahhh terkesan silly tapi kenyataan.

Dan ceritanya yaitu seketika membolak-balikan beranda Fb dalam jangka waktu yang sangat lama itu muncullah nama Mantan dari sekian mantan yang ada,,, jiaaahhhhhhhhhhhhhhhhh ini ceritanya mau nge-Galau lagi nih...
Itu mantan SMA dulu, mantan yang benar-benar dulunya ngejar-ngejar gw saat kelas 2 SMA, tidak jelek, namun enak di pandang, hitam manis dan dada yang bidang itulah dia, pria sederhana tapi di juluki playboy, OK gw akuin itu karena banyak yang bilang juga seperti itu dan secara kelakuannya juga memang tercermin seperti playboy ( playboy masih di kampung) Hahahaa...

Pacaran dengannya sekitar 6bulanan, setia dan baik mungkin itu yang tergambarkan oleh gw saat itu, dia juga yang mengajarkan gw nakal.. ohh yeahhhhh Shut up!!! I won't talk about how I was naughty , that's just memory hehehehee :P, putus dengannya karena gw pergi kerja dan no communications at that time.
ok back to the Topic,, saat mengecek Fb, gw klik poto album nya,,, yahhh terpapar semua potonya bersama ceweknya mungkin,,,, karena terlihat #sangat mesrahhhhhh... #whewwwww
yang jadi masalahnya saat ini adalah bukan mengapa dia berpoto mesra namun terlintas di otak gw saat ini adalah kenapa gw gak pernah pasang DP mesra dengan seorang lelaki??? atau berdua gitu biar KEREN... biar disangkanya gak sendiri mulu hahahahahahaaa... That's myproblem :P

yahhhh dulu bangettttt niiiihhh sempat gw upload poto bareng seorang cowok yang gw kagumin, tapi di saat melihat beranda gw teman Fb yang sering upload poto2 mesra dia sangat MEMUAKAN gw pikir saat itu mungkin saja ada orang yang merasa sama dengan gw saat ini, yaitu merasa MUAK ketika melihat teman di Fb nya yang mengupload poto2 mereka.. Ohh yeahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!! langsung gw protect semua poto itu dan sebagian gw delete saat itu juga... Itu kejadian yang pertama dan selanjutnya gw putuskan gak lagi mengupload poto2 bersama lawan jenis, karena pada saat gw putus dengan salah satu cowok tersebut dan langsung mengganti "STATUS RELATIONSHIP" wowWWWW sungguh MEMALUKAN rasanya bahkan pake bangettttt ***************

yang seperti zaman sekarang sebentar-bentar jadi Single terus in relationship, kemudian engaged and the last time CERAI!!!! whewwWWW amazing banget dah...
Tapi terkadang pengen juga gitu kaya yang lainnya seperti itu, but I'm not ready yet ^0^ jangan sampe nanti memalukan diri sendiri,,, oh yeahhh satu hal lagi yang gak pernah gw tunjukin di dalam ACCOUNT manapun yaitu status gw!!! HEhee... selalu di Protect :D
Dan sampe sekarang gw udah lama banget gak pernah lagi pasang Relationship , It was about more than 1 years I think... :D

NB: let it flow..... ALLAH knows what best for us :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar